Home Gaya Hidup Pernikahan 10 Kebiasaan Buruk Pria yang Menjengkelkan Wanita

10 Kebiasaan Buruk Pria yang Menjengkelkan Wanita

241
0

10 Kebiasaan Buruk Pria yang Menjengkelkan Wanita

10 Kebiasaan Pria yang Menjengkelkan Wanita

Adanya perbedaan memang bisa membuat Pria dan wanita saling membutuhkan. Namun tidak jarang, mereka sering bertengkar karena wanita sellau mengomeli para wanita hanya karena hal-hal remeh.

Apa saja kebiasaan para pria yang selalu membuat jengkel para wanita?

  1. Baju Tidak Rapi dan Asal Pakai
    Heran deh, kadang pria suka sembarangan pakai baju. Kadang warnanya nggak oke, kadang tidak rapi, masa ke undangan resmi pakai celana jeans kesayangan yang lututnya bolong, kan nggak banget.
  2. Sering Mengumpat
    Bibir pria memang lebih kasar dibanding wanita. Jika sedang berada dalam tekanan, kaget atau kesal, seringkali pria mengumpat. Kadang hal ini membuat wanita tidak nyaman.
  3. Kumis dan Berewok Tidak Dicukur Rapi
    Bagi sebagian wanita, wajah yang bersih tanpa kumis dan berewok lebih enak dilihat. Namun ada sebagian pria yang terlalu malas merapikan kumis dan berewok itu.
  4. Masalah Bau Badan
    Oke sih kamu ganteng, keren, pakai mobil.. tapi kok bau badan sih? Masalah ini bikin wanita ilfeel, apalagi jika si pria sering malas mandi dan sering memakai baju yang sama tanpa dicuci. Duh..
  5. Mobil/Motor Tidak Dicuci
    Kendaraan mencerminkan pemiliknya, jika mobil dan motor sangat kotor (bahkan jika bagian body mobil menumpuk debu hingga bisa digambar), terbayang bagaimana malasnya sang pemilik. Kadang malu juga kalau parkir di mall, mobil lain (walau umurnya tua) tapi bersih-bersih, sedangkan mobil si dia kotornya kebangetan.
  6. Pola Makan Tak Sehat
    Pria sering tidak peduli dengan apa yang dia makan, dan wanita akan ngomel kenapa para pria lebih memilih makan mie instan daripada sayuran.
  7. Merekok dan Begadang
    Dua hal ini tidak jauh-jauh dari kehidupan para pria. Padahal mereka tahu akibat dari dua kegiatan ini di masa mendatang. Namun seolah tak peduli, mereka akan tetap melakukannya. Hal ini membuat banyak wanita cemas, siapa sih yang ingin pasangannya sakit atau terjadi hal-hal tidak diinginkan. Tapi kadang pria kesal dan menganggap saran kita sebagai angin lalu. Padahal omelan ini untuk kebaikan mereka juga.
  8. Sering Main Game
    Sehariaaaan main game. Wanita sering heran mengapa banyak pria menghabiskan waktunya untuk main game. Sedangkan pekerjaan lain menanti diselesaikan. Bahkan kadang waktu bersama Anda jadi kurang karena si dia lebih memilih main game.
  9. Terlalu Manja Dengan Mamanya
    Anak laki-laki dekat dengan mamanya, kemungkinan besar hal ini akan terbawa hingga dewasa, bahkan setelah dia menikah. Bahkan secara tidak sadar, pria sering mencari wanita yang sifatnya mirip dengan mamanya. Kadang kesal juga sih, kalau terang-terangan harus bersaing dengan mamanya.
  10. Kamar Mandi Berantakan
    Kebiasaan ini biasanya baru disadari wanita setelah menikah. Kamar mandi seringkali ‘berantakan’ setelah dipakai pria. Entah tutup pasta gigi hilang, shampo yang berpindah tempat, keran air tidak dimatikan, lantai kamar mandi masih penuh busa dan sebagainya.

Apakah Anda pernah ngomel hal yang sama?

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here