Home Gaya Hidup Pernikahan 3 Faktor Pemicu Perselingkuhan

3 Faktor Pemicu Perselingkuhan

158
0

Meski telah memiliki pacar, seringkali pria ataupun wanita masih melakukan flirting dengan orang lain. Aksi flirting ini kadang dilakukan diam-diam ataupun terang-terangan di depan pasangannya (duh!) Aksi flirting ini kadang murni karena rasa kagum, namun tidak jarang juga aksi flirtingyang berakhir pada perselingkuhan.

Selain flirting dalam dunia nyata, penggunaan berbagai media sosial yang dewasa ini semakin marak juga dapat menjadi pemicu adanya perselingkuhan di tengah hubungan yang harmonis. Dilansir dari laman magazine.foxnews.com,Yuk cuters kenali faktor pemicu perselingkuhan yang dapat menghancurkan hubungan Anda dengan pasangan.

  • Terlalu Sering Berkomunikasi

    Flirting atau menggoda bisa menjerumus ke perselingkuhan jika di dalamnya ditemukan intensitas komunikasi yang terlalu sering. Jika Anda mendapati pasangan¬†Anda berkomunikasi dengan wanita lain dengan intensitas yang tinggi walau dia menyebutnya sebagai “hanya teman”, sebaiknya Anda perlu waspada terhadap kemungkinan perselingkuhan yang akan dilakukan oleh pasangan Cuters, sebab dari mayoritas kasus yang telah terjadi, perselingkuhan selalu diawali dengan tingginya intensitas berkomunikasi antara pasangan dan teman wanitanya.

  • Bermain Rahasia

    Apakah Anda sering mendapati pasangan Anda sibuk bermain dengan handphonenya tetapi jika Anda tanya ia selalu mengelak? Awal terjadinya perselingkuhan selalu ditandai ketika pasangan mulai menyembunyikan sesuatu-sekecil apapun itu-dari Anda. Jika Anda mendapati pasangan Anda berbuat demikian, sebaiknya peringatkan dia, bahwa sikapnya itu dapat memicu keretakan dalam hubungan kalian.

  • Berbagi Rahasia Mengenai Hubungan

    Sangat wajar jika dalam hubungan selalu mengalami ups and downs, tapi hal ini bukan berarti bisa membuat Anda dan pasangan bebas menceritakan masalah dalam hubungan kalian dengan orang lain untuk mencari comfort ataupun pembelaan. Ketahuilah, hal ini bisa menjadi pemicu perselingkuhan di antara hubungan kalian.

Nah, itulah 3 faktor yang dapat menjadi trigger adanya perselingkuhan dalam sebuah hubungan. Nah, setelah Anda mengetahuinya, semoga Anda dan pasangan bisa menghindari ketiga faktor ini dan menjadikan hubungan kalian adem-ayem dan langgeng ya, Cuters!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here