Home Gaya Hidup Pernikahan 4 Manfaat Menikah Dengan Sahabat sendiri

4 Manfaat Menikah Dengan Sahabat sendiri

417
0

4 Manfaat Menikah Dengan Sahabat sendiri

4 manfaat menikah dengan sahabat sendiri

Pernah berpikir untuk menikah dengan sahabat sendiri? Walaupun terlihat unik, banyak lo beberapa kenalan yang memutuskan untuk menikah dikarenakan mereka sudah nyaman satu sama lain. Bagaimana kah dengan cuters?

Menikah dengan sahabat sendiri tentunya memberikan beberapa keuntungan tersendiri dibanding dengan orang lain yang belum pernah dikenal baik. Inilah 4 manfaat atau keuntungan menikah dengan sahabat sendiri :

  1. Dia mengetahui sejarah kehidupan anda
    Teman terbaik Anda mengetahui Anda dari dalam hingga luar dan begitu pula dengan Anda. Dia tahu semua tentang hubungan masa lalu Anda dan lebih bertanggung jawab untuk memahami perasaan Anda.
  2. Zona kenyamanan
    Menikah dengan teman terbaik Anda membuat Anda bisa menjadi diri sendiri sepanjang waktu. Anda tidak perlu bersusah payah untuk membuatnya terkesan pada Anda. Dia bahkan tahu tentang semua kebiasaan aneh Anda dan Anda tidak perlu merasa tidak nyaman jika melakukan itu di sekitarnya.
  3. Anda bisa menjadi diri sendiri
    Bagian terbaik dari menikahi teman terbaik Anda adalah bahwa Anda tidak harus berpura-pura di depannya. Anda dapat menunjukkan kemarahan Anda, kecemburuan, ketidakamanan dan dia tahu cara menghadapi Anda dalam situasi seperti ini.
  4. Selalu ada yang menarik untuk dibicarakan
    Anda tidak akan pernah bisa bosan padanya karena dia mengenal Anda. Anda dapat membicarakan apapun yang Anda senangi atau tidak senangi dengannya. Tanpa harus malu atau berusaha menutup-nutupi perasaan Anda.

Tetapi cuters hal ini hanya berlaku terhadap pria dan wanita yang bersahabat ya 🙂
Karena, persahabatan bisa saja berubah menjadi percintaan.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here