Home Gaya Hidup Pernikahan 4 Teh Yang Mampu Tingkatkan Libido

4 Teh Yang Mampu Tingkatkan Libido

83
0

Dalam hubungan pernikahan, salah satu hal yang tak bisa lepas darinya adalah hubungan intim antara suami dan istri. Dan dalam hubungan intim ini, libido memiliki peranan yang sangat penting di dalamnya. Ketika sepasang suami istri memiliki libido yang baik, hubungan intim yang dilakukan keduanya pun akan semakin baik dan memuaskan. Saat sepasang suami istri sama-sama memiliki peningkatan libido yang baik, dipastikan, hubungan intim ini akan berjalan sesuai dengan harapan dan keduanya pun bisa mencapai orgasme dengan sangat baik secara sama-sama.

Namun, dalam beberapa kasus, libido seseorang tidak jarang akan menurun dengan drastis. Penurunan libido bisa terjadi karena stres atau stamina tubuh yang melemah. Nah, kalau libido seseorang menurun, hal ini akan berimbas pada performa ketika melakukan hubungan intim. Keharmonisan rumah tangga pun bisa terancam karena penurunan libido serta penurunan gairah berhubungan intim. Untuk itu, sangat diperlukan asupan tambahan untuk menjaga gairah tetap membara. Dikutip dari laman boldsky.com, setidaknya ada 4 teh herbal yang bisa bantu meningkatkan libido. Teh tersebut adalah:

  • Teh Mint

    Teh pertama yang dipercaya mampu meningkatkan libido adalah teh mint. Kandungan nutrisi pada teh mint dan aromanya yang harum dikatakan sangat baik untuk membuat pikiran nyaman, gairah seksual meningkat dan tubuh menjadi semakin bugar. Untuk hasil yang baik, teh mint bisa diseduh bersama kayu manis atau madu alami.

  • Teh Jahe

    Aroma teh yang wangi dan aroma jahe yang hangat dipercaya bisa membakar gairah bercinta menjadi lebih baik dan lebih maksimal. Beberapa penelitian mengungkapkan jika nutrisi pada teh jahe bisa membuat pikiran lebih rileks, tubuh lebih hangat dan ringan serta mengatasi perasaan khawatir. Selain mampu meningkatkan libido, teh jahe juga sangat baik untuk mengatasi flu dan batuk.

  • Teh Kapulaga

    Beberapa study menyebutkan jika teh kapulaga adalah minuman yang kaya akan seng dan mampu meningkatkan libido serta merangsang gairah seksual seseorang. Tak hanya itu saja, teh kapulaga juga sangat baik dalam membantu melancarkan sirkulasi darah dan menjaga kesehatan pencernaan ketika ia dikonsumsi secara teratur setiap hari.

  • Teh Gingseng

    Sudah sejak lama, teh gingseng dikenal sebagai minuman yang sangat baik dan menyehatkan. Beberapa study yang dilakukan baru-baru ini ternyata menemukan jika teh gingseng bisa bantu meningkatkan libido. Aromanya yang khas dan rasanya yang menenangkan dikatakan sangat efektif meningkatkan libido atau gairah seksual.

Cuters, itulah beberapa teh herbal yang dipercaya bisa bantu meningkatkan libido atau gairah seksual. Selain mampu meningkatkan libido, teh-teh ini juga sangat baik dalam mengatasi stress. Tidak hanya itu saja, teh ini juga sangat baik dalam menjaga kesehatan kamu. Semoga informasi ini bermanfaat.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here