Home Gaya Hidup Pernikahan 4 Tipe Pria Yang Harus Dijauhi

4 Tipe Pria Yang Harus Dijauhi

229
0

4 Tipe Pria Yang Harus Dijauhi

tipe pria yang harus dijauhi

Hai cuters, tentunya tidak mudah memilik pria yang tepat untuk menjadi pasangan seumur hidupmu. Bahkan kadang jodoh itu tak sesuai denan kriteria yang diidamkan.

Cinta memang bisa membuat segalanya menjadi indah. Namun cinta juga buta, berhati-hatilah cuters, ada saatnya anda harus memilih yang terbaik. Jangan sampai anda menyesal dengan pilihan anda. Pilihlah pria yang bisa membahagiakan anda, bukan sebaliknya.

Dilansir situs GalTime, inilah 4 tipe pria yang harus dihindari adalah:

  1. Dia Pelit
    Pelit berbeda dengan hemat. Hemat adalah kondisi di saat dia bisa memilah-milah keuangannya dengan tepat, menahan diri untuk tidak membeli barang tertentu untuk kebutuhan yang lebih penting di masa depan. Sedangkan pelit adalah membiarkan dirinya boros tetapi tidak dinikmati bersama Anda. Pria yang tidak bisa mengatur keuangannya adalah poin buruk, apalagi jika dia menghamburkan uangnya saat banyak uang lalu di waktu yang lain hanya makan nasi dan kerupuk karena tidak punya uang.
  2. Dia Cemburu Buta
    Cemburu adalah tanda cinta. Asalkan tidak berlebihan. Tetapi jika cemburu sudah membara bahkan menyebabkan pertengkaran hebat, kebencian dan sakit hati, sebaiknya Anda waspada dengan pria seperti ini. Saling percaya adalah apa yang dibutuhkan dalam sebuah hubungan. Ketika dia sering marah karena cemburu, maka itu adalah tanda yang buruk.
  3. Dia Mengendalikan Hidup Anda Sepenuhnya
    Belum menikah tetapi dia sudah mendominasi kehidupan anda? Waw, anda tidak boleh pakai ini, harus pakai itu, tidak boleh berteman dengan si ini, dan masih banyak lagi aturan yang dia buat dengan alasan sayang atau ingin Anda lebih bahagia. Cuters, apakah anda akan tahan bila hidup di bawah tekanan seperti itu. Bersamanya anda akan kehilngan jati diri anda. Sebaiknya ambil keputusan yang tepat sebelum melangkah lebih jauh.
  4. Dia Kasar atau Kecanduan
    Dia sering berkata kasar atau lebih parahnya sering memukul anda? Yakinlah cuters, pria yang mencintai anda tidak akan menyakiti anda. Dia akan berusaha membahagiakan anda. Hal sama akan terjadi pada pria yang kecanduan alkohol atau obat-obatan terlarang. Karena bagaimanapun pria yang tidak bisa menjaga dirinya sendiri tidak mungkin bisa melindungi anda. Pikirkan lagi jika ingin meniti hidup bersama mereka, terutama jika mereka tidak bisa berubah dan tetap memelihara tabiat buruk tersebut.

Semoga bermanfaat ya cuters!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here