Home Gaya Hidup Pernikahan 5 Cara Menikmati ‘Status Single’

5 Cara Menikmati ‘Status Single’

213
0

5 Cara Menikmati ‘Status Single’

cara menikmati status single

Menyandang status single? Tidak masalah cuters. Ada banyak hal bisa kita kerjakan selama masih single. Dan belum bertanggung jawab terhadap keluarga. Tidak perlu pusing dengan apa kata orang lain. Karena Tuhan sudah menyiapkan waktu yang tepat untuk bertemu dengan jodoh anda. Maka, nikmatilah saat-saat anda menjadi single.

  1. Nikmati perhatian Semua perhatian yang tercurah pada anda
    Anda punya banyak teman, banyak saudara, saat ini Anda tak hanya mendapatkan perhatian dari satu orang saja. Anda tidak terikat dan Anda bisa mendapatkan teman-teman yang menyenangkan dan seru tanpa perlu terlalu membatasi diri karena punya pasangan.
  2. Punya Banyak Waktu Bersama Banyak Teman Atau Saudara
    Waktu Anda tak tersita untuk kencan, namun Anda bisa menghabiskan banyak waktu untuk seru-seruan dengan teman atau saudara. Nikmati saja dulu kebahagiaan kecil ini, selagi Anda belum terikat dan bisa melakukan banyak hal baru bersama mereka.
  3. Bereksperimen Dengan Penampilan
    Anda bisa bereksperimen dengan gaya seperti apapun. Tidak ada yang menyalahkan. Tentunya asal masih dala konteks wajar ya.Saat Anda jatuh cinta, Anda menjadi cantik. Namun saat Anda sedang single, Anda bisa menunjukkan siapa diri Anda dengan lebih baik.
  4. Fokus Dengan Karir Atau Hobi
    Anda akan bisa mencurahkan semua tenaga dan pikiran anda pada karir atau hobi. Tanpa gangguan. Siapa tahu Anda bisa menjadi seorang profesional di bidang tertentu yang Anda sukai. Hal ini juga bisa mendekatkan Anda dengan jodoh lho.
  5. Menggunakan Uang Anda Sendiri
    Anda bisa memakai atau menghabiskan uang anda sesuka anda. Semua kendali ada di tangan anda sendiri.
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here