Home Gaya Hidup Pernikahan 5 Ciri Orang Kena Cinta Buta

5 Ciri Orang Kena Cinta Buta

439
0

5 Ciri Orang Kena Cinta Buta

5 Ciri Orang Kena Cinta Buta
Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas.

Banyak sekali ungkapan-ungkapan tentang cinta. Salah satunya tadi. Ibaratnya cinta itu buta. Tidak memandang status, pekerjaan dan lain-lain. Namun ada beberapa hal yang harus kalian membuka mata, terutama bila pasangan anda mulai menyakiti anda. Cinta itu kasih sayang cuters, bukan malah memberikan penderitaan. Anda harus melihat banyak sisi. Berikut ini 5 ciri orang yang kena cinta buta yang salah. Anda harus mempertimbangkannya sebelum terlambat.

  1. Dia yang paling benar
    Jika Anda mulai merasa bahwa pasangan Anda adalah yang paling benar dan tidak ada yang lebih benar dari apa yang dilakukan dan dikatakannya, cobalah untuk introspeksi diri. Apakah apa yang Anda lihat itu memang benar adanya atau justru perasaan Anda lah yang membuat Anda tidak mau melihat sisi jeleknya.
  2. Semua orang mencaci hubungan Anda
    Apakah semua orang yang mengenal Anda berusaha mendorong Anda untuk putus dari pasangan Anda? Jika ya, Anda butuh melakukan introspeksidiri dan melihat alasan di balik perbuatan mereka.
  3. Sering disakiti, namun tak bisa melepasnya
    Beberapa orang secara sadar mengetahui bahwa diri mereka dipermainkan dan disakiti oleh pasangan, namun tetap ingin mempertahankan hubungan. Ini bisa menjadi tanda paling jelas bahwa Anda sedang terjebak dalam cinta buta.
  4. Dia mendikte Anda
    Apakah Anda selalu didikte oleh pasangan? Apapun yang Anda lakukan harus seizin dia? Jika ya, sebaiknya Anda telaah lagi hubungan kalian. Coba pikirkan lagi, apakah yang dilakukannya itu baik untuk Anda atau malah membatasi gerak Anda?
  5. Dia menghina keluarga Anda
    Apakah dia sering menghina keluarga Anda? Ataukah mengatakan sesuatu yang menyinggung perasaan Anda? Jika Anda hanya diam dan mendengarkan hinaannya, Anda mungkin sedang terjebak dalam cinta buta yang menyesatkan.

Inilah lima tanda Anda sedang terjebak dalam cinta buta. Ingat, cinta boleh saja buta, namun jangan biarkan itu menyesatkan Anda dan malah membuat Anda jatuh ke dalam hal-hal yang negatif.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here