Home Gaya Hidup Pernikahan 5 Gaya Pacaran Yang Harus Dihindari

5 Gaya Pacaran Yang Harus Dihindari

644
0

5 Gaya Pacaran Yang Harus Dihindari

gaya pacaran yang harus dihindari

Ketika anda sedang bersama ‘sang pujaan hati’ sering kali dunia serasa milik berdua. Bahkan parahnya melupakan di mana tempatnya berpijak.

Eits cuters, hati-hati loh bukannya menimbulkan kesan ‘so sweet’ tetapi malah jadi nggak banget. Ada lima gaya pacaran yang harus dihindari di tempat umum. Seperti apa? Cek di sini.

  1. Suap-Suapan
    Nggak ada yang salah kok kalau Anda dan pacar mau suap-suapan. Adegan seperti ini memang menjadi salah satu momen yang sweet bila dilakukan berdua. Namun tidak sweet lagi bila terlihat oleh banyak orang, apalagi yang tak kenal dengan Anda.
  2. ‘Pegang-Pegangan’
    Jaman semakin modern dan semakin ke sini seorang pasangan semakin mudah berinteraksi dan melakukan kontak fisik dengan pasangannya. Dengan kata lain, pasangan seperti ini biasa mengumbar kemesraan secara berlebihan di depan umum. Misalnya saja dengan pelukan, atau rangkul-rangkulan yang membuat orang lain merasa jadi ‘obat nyamuk’. Bisa jadi orang tersebut yang salah sikon atau pasangan itu yang kurang paham sikon sekitarnya
  3. Ke Mana-Mana Berdua
    Mau makan berdua, mau ke toilet minta diantar, mau apapun harus bareng pacar. Tipikal pacaran yang seperti ini mungkin terlihat ‘kompak’ namun bisa juga menjadi bumerang dan membuat Anda atau pasangan menjadi terlalu saling ketergantungan atau bahkan cepat jenuh. Tipe lain dari pasangan ‘kompak’ ini adalah mengidentifikasi diri mereka sebagai pasangan tak terpisahkan. Misalnya saja dengan menggunakan pakaian yang selalu sama dan apa-apa yang harus sama maupun dilakukan bersama. Sayangnya, bersama itu tak harus selalu sama.
  4. Pacaran di Social Media
    Pasangan jenis ini biasanya mengumbar apapun di social media. Foto berdua, status, makan siang hari ini, bahkan sedang berdekatanpun komunikasi dilakukan di Social Media. Hati-hati, teknologi bisa mencuri kehangatan hubungan Anda lho.
  5. Pacaran ‘Melow Drama’
    Hubungan cinta pasti ada naik turunnya. namun apabila terlalu sering menghadapinya dengan melankolis dan sentimentil, maka akan kurang baik dampaknya bagi hubungan Anda. Tipe hubungan ini biasanya tidak tabu bertengkar di depan umum. Cara penyelesaian masalah yang salah juga membuat mereka sering on-off bahkan putus nyambung. Umumnya terjadi pada pasangan di usia sekolah-kuliah.

Well, hendaknya cuters bisa memilih hubungan romantis bersama pasangan yang sewajarnya saja. Jangan berlebihan ya! 😉

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here