Home Gaya Hidup Pernikahan 5 Tipe Pria Gampang Selingkuh Menurut Penelitian

5 Tipe Pria Gampang Selingkuh Menurut Penelitian

53
0

Tak semua pria berkhianat atau berselingkuh. Tapi tak semua pria bisa setia. Cuters, memang tak ada yang lebih menyakitkan hati daripada diselingkuhi oleh orang yang sudah sangat kita percaya dan cintai. Untuk itu penting untuk lebih berhati-hati ketika memilih pasangan.

Dilansir dari psychologytoday.com, ada lima tipe pria yang gampang selingkuh. Dan kelima tipe ini ditemukan berdasarkan sejumlah penelitian. Yuk, kita cari tahu. Apakah si dia juga termasuk salah satu dari lima tipe pria ini?

  • Pecandu Media Sosial

    Menurut penelitian dari Cyberpsychology, Behavior and Social Networking, semakin sering seseorang menggunakan Twitter, semakin besar risiko hubungan mereka mengalami konflik seperti perselingkuhan, putus, dan perceraian. Pecandu media sosial atau yang kesehariannya tak pernah bisa lepas dari media sosial punya kecenderungan jadi tukang selingkuh, begitu kurang lebih artinya.

  • Pria yang Usianya Berakhiran Angka 9

    Para peneliti yang menganalisis data dari Ashley Madison, sebuah situs kencan online untuk orang dewasa, menemukan bahwa persentase pria yang paling besar di situs tersebut berusia 29, 39, 49, atau 59. Dengan kata lain, pria yang berada pada masa peralihan dalam hidupnya punya kecenderungan gampang berselingkuh.

  • Pria yang Sudah Pernah Selingkuh

    Menurut penelitian dari University of South Alabama, pria dan wanita yang pernah menjalani hubungan yang tak dilandasi kesetiaan punya kecenderungan akan membangun hubungan tanpa kesetiaan pula. Pria yang sudah pernah berselingkuh punya kecenderungan akan berselingkuh lagi ke depannya. Tapi ini juga tentunya tergantung dengan karakter dan kepribadian pria itu sendiri.

  • Pria yang Mendadak Penuh Energi

    Saat gairahnya meningkat sementara selingkuhannya berada jauh darinya, maka ia bisa melampiaskannya dengan pasangan sendiri.

  • Pria Kaya

    Pria kaya raya dan berduit juga tipe pria yang gampang berselingkuh. Dengan uang yang ia miliki, ia seolah berkuasa dan menjadikan kekayaannya sebagai senjata untuk memikat hati wanita. Tapi nggak semua pria kaya itu berpotensi jadi tukang selingkuh, ya Ladies. Masih ada kok pria kaya yang tetap rendah hati dan setia dengan pasangannya.

Apakah kamu punya pendapat atau pengalaman pribadi terkait pria yang gampang selingkuh? Don’t hesitate to share your thoughts with us.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here