Home Gaya Hidup Pernikahan 5 Tips Pendekatan Bagi Pemula

5 Tips Pendekatan Bagi Pemula

222
0

5 Tips Pendekatan Bagi Pemula

5 tips pendekatan bagi pemula
Bagi perempuan untuk melakukan tindakan agresif berkenalan dengan lelaki perlu trik khusus agar tidak terkesan murahan. Berbeda dengan lelaki yang bisa menggunakan banyak cara.

Berikut ini ada 5 tips untuk membantu Anda menemukan cara flirting yang tepat untuk dicoba. Kebanyakan orang memang seringkali terbendung gengsi untuk bisa mendekati seseorang. Namun kalau kebanyakan gengsi, kapan dapetnya nih?

  1. Ada Kontak Mata
    Anda tak harus merias mata dengan teknik smokey eyes untuk bisa membuatnya terpaku pada tatapan mata Anda. Cari saja kesempatan untuk bisa saling bertatapan alias curi-curi pandang. Pertahankan pandangan Anda hingga hitungan ketiga dan alihkan pandangan Anda. Esok bila Anda berkesempatan untuk berpapasan pandangan lagi, lemparkan senyum padanya. Dijamin senyuman Anda akan bikin dia penasaran.
  2. Mulai Menyapa
    Bila flirting tahap pertama sudah terjadi beberapa kali dan Anda mendapatkan kesempatan untuk berhadap-hadapan dengannya, katakan, “Hai..” dan berikan senyuman padanya. Anda tak harus memulai pembicaraan, namun Anda bisa menyapanya lebih dulu. Sapaan ini akan memancingnya untuk berinisiatif untuk ngobrol dengan Anda.
  3. Jangan Terlalu Banyak Berpikir
    Yang harus Anda lakukan adalah, jangan terlalu banyak berpikir yang macam-macam. Jangan berpikir tentangĀ  kemungkinan-kemungkinan yang berlebihan. Hal ini bisa menghindarkan Anda dari pesimis, namun juga bisa menghindarkan Anda dari kege-eran.
  4. Menggoda
    Anda tak harus menggodanya dengan gaya yang bitchy atau SKSD (sok kenal, sok deket). Anda bisa memberikan sedikit godaan yang nakal namun tetap manis. Pria suka kok dengan hal itu. Oleh karena itu, cobalah untuk menambah referensi bercanda yang smart. Anda juga bisa menarik perhatiannya dengan penampilan. Misalnya menggunakan pakaian dengan warna matang seperti merah, pink, oranye atau kolaborasi warna biru dan kuning. Warna seperti ini membuat Anda nampak segar dan optimis.
  5. Ketika Sudah Berkenalan
    Bila Anda sudah berkenalan, maka Anda bisa mengenalnya lebih jauh lewat berbagai akun social media yang mungkin dia miliki. Namun, jangan takut untuk berinteraksi dengannya. Semakin Anda grogi dan malu, dia akan menangkap hal opini yang tidak-tidak.

Catat ya Cuters! Manfaatkan kesempatan yang memungkinkan Anda untuk ngobrol, chatting atau berinteraksi langsung. Kesempatan seperti ini akan membuat Anda tahu apakah Anda ingin meneruskan pedekate, atau cukup berteman saja.

Bagaimana, berminat mencoba kah?

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here