Home Fashion 7 Alasan Wanita Memanjangkan Rambut

7 Alasan Wanita Memanjangkan Rambut

340
0

7 Alasan Wanita Memanjangkan Rambut

7 alasan wanita memanjangkan rambut

Rambut adalah mahkota. Terutama bagi wanita, kecantikan rambut adalah hal yang tak boleh dilupakan. Terbukti banyaknya model rambut wanita. Entah itu lurus atau keriting.

Apakah Anda pernah ingin memotong pendek rambut panjang Anda? Jika iya, Anda perlu melihat daftar alasan untuk mempertahankan rambut panjang Anda di bawah ini.

  1. Anda bisa tampil Beda
    Jika Anda memiliki rambut panjang, Anda dapat membuat kagum orang lain dengan berbagai gaya rambut yang berbeda setiap harinya. Seperti kuncir kuda pada hari Senin, kepang pada hari Selasa, Sanggul kecil pada hari Rabu, dan sebagainya.
  2. Anda Dapat Memamerkan Warna Rambut Anda
    Rambut yang diwarnai lebih cocok untuk wanita yang mempunyai rambut panjang dibandingkan dengan rambut pendek. Bahkan pada kenyataannya, jika Anda pergi ke salon untuk mewarnai rambut Anda, stylist Anda akan menyarankan Anda untuk memiliki setidaknya rambut sepanjang dada agar warna rambut terlihat lebih baik. Mewarnai rambut tampak tidak masuk akal untuk rambut pendek, karena rambut harus secara teratur di potong ujungnya untuk perawatan.
  3. Anda Dapat Memotongnya
    Anda dapat memotong pendek rambut Anda jika Anda sudah bosan dengan rambut panjang. Tapi dibutuhkan waktu berbulan-bulan untuk memanjangkannya kembali. Inilah salah satu alasan mengapa rambut panjang lebih baik.
  4. Anda Dapat Bereksperimen
    Anda dapat bereksperimen dengan membentuk rambut panjang Anda dengan potongan rambut yang baru tanpa mengurangi panjang, tetapi dapat secara drastis merubah penampilan Anda. Hal ini tidak dapat dilakukan jika Anda berambut pendek, karena efeknya tidak akan drastis dan potongan rambut apapun akan terlihat sama saja.
  5. Anda Dapat Dengan Mudah Merayu Orang
    Ini adalah fakta, bahwa pria lebih menyukai wanita yang berambut panjang. Jika Anda tidak percaya, tanyakanlah pada teman pria Anda. Hal ini sama saja seperti wanita tidak menginginkan pria yang berambut panjang dan terlihat feminim, pria juga kurang begitu menyukai wanita yang  terlihat tomboy.
  6. Anda Bisa Memamerkannya, Apapun Jenis Rambut Anda
    Rambut panjang cocok untuk semua jenis rambut, baik itu keriting, bergelombang, atau lurus. Sedangkan rambut pendek hanya cocok untuk jenis rambut lurus saja.
  7. Anda Dapat Membuat Rambut Tipis Terlihat Lebih Tebal
    Wanita yang menderita penipisan rambut atau yang memiliki rambut tipis sejak lahir, bisa menambah volum pada rambut mereka dan membuatnya terlihat lebih tebal dengan memanjangkan rambut.

sumber : vemale

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here