Home Gaya Hidup Pernikahan 8 Tipe Wanita Single

8 Tipe Wanita Single

313
0

8 Tipe Wanita Single


8 tipe wanita single
Menjadi single sering kali memperoleh berbagai macam pendangan dari orang lain. Terlebih lagi bila usianya sudah harus untuk menikah.

Dengan menjamurnya media sosial, kita akan mudah menilai keadaan seseorang di statusnya. Entah dia bahagia, sedih, galau, marah dll.

Jangan terlalu menyudutkan status single sebagai sosok yang tidak bahagia. Nyatanya tidak semua wanita single itu selalu galau. Sebenarnya single itu beragam kok tipenya. Beriku ini 8 tipe wanita single:

  1. Single terlalu berharap
    Bila single ini berkenalan dengan seorang pria, maka yang dipikir adalah mungkin saja pria ini adalah jodohnya. Alhasil dia sering kecewa karena si pria hanya ingin berteman dengannya.
  2. Single berjiwa bebas
    Hobi berpetualang dan mencintai kebebasan. Dia adalah wanita yang cukup mandiri dan acuh terhadap perkataan orang lain. Baginya, menjadi single adalah jalan terbaik untuk banyak melakukan sesuatu. Seringkali marah bila ditanya kapan akan menikah atau dia akan menjawab dengan alasan bahwa dia tahu yang terbaik bagi hidupnya.
  3. Single belum move on
    Status singlenya ini disebabkan karena ia sulit move on. Ia masih sering teringat mantan bahkan rajin setiap hari stalking kegiatan social media mantan. Ia sering menjadikan mantan sebagai topik pembicaraan utama dan cenderung menutup diri dari pria lain yang ingin mengenalnya.
  4. Single petualang
    Petualang yang dimaksud adalah petualang cinta. Sama seperti halnya playboy. Single tipe ini suka bergonta-ganti pasangan.  Dari hati satu ke hati yang lain sehingga ia dapat memuaskan hasrat berpetualangnya.Ia juga cenderung tak peduli apa kata orang, karena baginya yang penting ia bahagia. Untungnya biasanya wanita single tipe ini punya penampilan rupawan yang selalu memikat lawan jenisnya.
  5. Single traumatis
    Menjadi single dipengaruhi karena ia masih trauma untuk menjalin hubungan yang baru. Karena pernah merasakan sakit yang teramat sangat melukai dirinya, bagi wanita ini jalinan asmara adalah momok yang menakutkan dan lebih baik dihindari terlebih dahulu.
  6. Single pendiam
    Memiliki sifat introvert, cenderung diam, sosok wanita yang satu ini bahkan belum pernah berpacaran. Ia cenderung menutup diri sehingga tak banyak orang yang mengenal dirinya.
  7. Single pemimpi
    Terlalu sering menonton televisi atau film drama, status singlenya lebih banyak disebabkan karena ia berharap bertemu pria seperti di film yang ditontonnya. Baginya, pria-pria di sekitar tak ada yang sempurna dan cocok.
  8. Single realistis
    Wanita ini lebih memilih menjadi single sampai bertemu dengan pria yang tepat. Yang terpenting saat ini adalah memperbaiki kualitas diri. Dan siap melepaskan status single dan memikul tanggung jawab yang baru, sebagai seorang istri.

So, termasuk tipe yang manakah Cuters?

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here