Home Fashion Ada Galaxiy di Fashion

Ada Galaxiy di Fashion

286
0

accessories-galaxy-print

Galaxy Print pertama kali dikenalkan oleh Christoper Kane pada tahun 2011. Inspirasinya datang saat ia tengah menatap langit. Betapa kekayaan angkasa yang begitu menakjubkan. Pertama kali, design ini dipamerkan pada Resort 2011 di London.

Saat ini Galaxy Print telah mendunia. Brand merk terkenal pun mengaplikasikannya pada dress, t-shirt, legging, nail art dengan inovasi-inovasi baru. Beberapa brand itu contohnya yaitu Black Milk, Topshop, ASOS, ROMWE.

Konon galaxy print bisa buming seperti ini karena isu kiamat tahun 2012 silam. Tentu saja dibantah oleh Kane. Menurutnya, Galaxy print memiliki ciri khas yang unik. Galaxy print menampakkan keindahan luar angkasa dengan dasar warna gelap. Meskipun begitu, galaxy print terlihat berkilau dengan warna-warna angkasa lain.

Pada akhir 2012, galaxy print mulai diadaptasi di Indonesia. Motif  Galaxy Print yang paling sering diaplikasikan adalah galaxi andromeda. Perpaduan antara warna pink, ungu dan semburat silver.

Salah satu brand lokal yang menggunakan design ini adalah iwearUp. Menurut Diana, owner iwearUp bahan bercorak galaxi sulit didapat. Dia harus berkolaborasi dengan salah satu brand lokal juga. IwearUp meluncurkan wedges design Galaxi Print ini dengan nama “Joan Galaxy Shoes”.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here