Home Event Ada Miss Internet di Bali

Ada Miss Internet di Bali

252
0

Ada Miss Internet di Bali

Ada Miss Internet di Bali

Setelah adanya ajang Miss World, Miss World Muslimah kali ini Miss Internet yang digelar di Bali.  Pemerintah provinsi Bali mengadakan kontes Miss Internet. Layaknya kkontes kecantikan, event ini diikuti putri-putri cantik yang umumnya mahasiswi.

Program ini adalah sebuah terobosan baru dalam menjembatani masyarakat dengan teknologi informasi yang sudah sedemikian maju. Tujuannya mengampanyekan dampak positif terhadap penggunaan internet dan peningkatan keamanan dalam berinternet. Selain itu tumbuh kesadaran terhadap kemampuan internet sebagai penggerak roda perekonomian.

“Para finalis itu nantinya akan dilibatkan langsung dalam kegiatan mengenai internet, salah satunya kegiatan Internasional Internet Governance Forum (IGF) yang akan dihelat pada Oktober di Bali,” ujar Sapto Anggoro, Sekjen Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII)

Mereka tak hanya cantik, tapi juga cerdas dan melek internet. Mereka akan jadi duta internet Indonesia dan akan dilibatkan di acara Internasional yakni IGF (Internet Governence Forum) yang akan digelar di Bali Nusa Dua Convention Center akhir Oktober 2013.

Dan pemenangnya sudah terpilih Sabtu, 15 September 2013, yakni Dewa Ayu Windu Sari Devi, 19 tahun. Dia merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Udayana Bali. Dia menjadi Miss Internet dalam ajang yang pertama kali digelar di Indonesia ini. Dia menyisihkan 20 kontestan lain yang ikut seleksi.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here