Home Unik Amazing! Total Seluruh Berat Semut dengan Manusia di Bumi Sama

Amazing! Total Seluruh Berat Semut dengan Manusia di Bumi Sama

238
0

Amazing! Total Seluruh Berat Semut dengan Manusia di Bumi Sama

 Amazing! Total Seluruh Berat Semut dengan Manusia di Bumi Sama

Semut adalah serangga kecil yang berada di setiap tempat. Terutama di tempat-tempat yang ada makanan manis tercecer. Ingat pepatah “Ada gula ada semut.”

Karena itu bila cuters sedang makan, hati-hati bila ada makanan yang tercecer. Karena dalam beberapa menit, sudah ada semut yang menghampiri. Anda tidak menyangka bukan? Bahsa sisa makanan yang jatuh pun menjadi rejeki mahkluh Tuhan yang lainnya.

Bila Anda berada di hutan, maka Anda akan melihat monyet, gajah, singa, dan hewan besar lainnya. Padahal dalam setiap langkah, Anda pasti melewati atau bahkan menginjak kawanan semut. Hewan paling kecil sehingga sering dianggap remeh.

Namun tahukah cuters? Rupanya bila dihitung, total berat semut dengan manusia di Bumi adalah sama. Beberapa ilmuwan menyebutkan ada 10.000 jenis semut yang berumur panjang. Bahkan fosil semut telah ditemukan diperkirakan berasal dari 100 juta tahun yang lalu.

Amazing! Semut juga dikenal dengan kesolidan dalam mencari makanan. Mereka bekerja bersama-bersama untuk mengumpulkan makanan. Bahkan berbaris dengan rapi. Sangat berbeda dengan manusia yang suka menyerobot antrian. Hehe.

Semut memang makhluk kecil, terkesan lemah, dan mudah untuk dibasmi. Namun tentunya mereka memiliki peranan penting dalam kehidupan ini bukan? Tuhan menciptakan sesuatu pasti memiliki tujuan. Mungkin salah satu tujuannya adalah kita sebagai manusia berakal dapat meniru sifat semut yang suka gotong royong dan berbagi dengan sesamanya.

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here