Home Gaya Hidup Pernikahan Apa Pria dan Wanita Bisa Jadi Teman Tanpa Rasa Cinta?

Apa Pria dan Wanita Bisa Jadi Teman Tanpa Rasa Cinta?

153
0

Mungkinkah seorang pria dan wanita dapat murni berteman tanpa salah satu pihak memendam rasa? Banyak survey menyatakan bahwa seorang pria dan wanita yang berteman berarti ada salah satu pihak yang memendam rasa. Untuk itulah sangat sulit memiliki perasaan murni berteman antara wanita dan pria.

Sulit bukan berarti tidak bisa. Banyak contoh pertemanan yang tulus dapat terjadi di antara pria dan wanita. Berikut adalah alasan mengapa pria dan wanita tidak dapat tulus menyayangi masing-masing sebagai teman. Hal ini seperti yang dilansir boldsky.com sebagai berikut:

  1. Banyak penelitian yang menyatakan pria dan wanita tidak dapat berteman dengan tulus karena salah satu pihak ada yang memendam perasaan cinta. Tetapi takut untuk mengungkapkannya.
  2. Banyak pria yang cenderung lebih menyukai memulai hubungan percintaan dimulai dari pertemanan. Mereka tidak pernah berani untuk mengungkapkannya. Karena bagi mereka saat ditolak mereka akan kehilangan teman sekaligus orang yang dicintainya.
  3. Menurut mereka yang menjalani pertemanan beda jenis, mereka lebih banyak mendapat keuntungan. Pria yang menjalin hubungan dengan wanita akan lebih memahami sifat wanita. Sedangkan para wanita diuntungkan saat berteman dengan pria mereka mendapat pengalaman menyenangkan bersama teman.
  4. Sulit bukan tidak mungkin. Ada beberapa kasus yang memiliki pertemanan beda jenis yang sangat dekat, meskipun sangat sulit untuk mempertahankan hubungan kalian.
  5. Seorang pria dan awalnya berteman tapi sering menghabiskan waktu bersama akan memiliki kesempatan untuk jatuh cinta lebih besar lagi.
  6. Cara paling tepat untuk mengetahui posisi Anda di hadapan pria adalah dengan lebih peka melihat bagaimana kamu diperlakukan.
  7. Jika seorang pria tertarik pada wanita maka ia akan menjaga komunikasi bersama dengan Anda. Dia akan selalu memastikan untuk mengetahui bagaimana keadaan kalian.

Cuters, pertemanan yang tulus memang menyenangkan. Akan tetapi kita tidak memaksa untuk menghentikan perasaan. Nikmati segala proses yang ada, karena tidak ada yang salah dengan teman menjadi demen.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here