Home Fashion Aplikasikan Eyeliner Sesuai Bentuk Mata

Aplikasikan Eyeliner Sesuai Bentuk Mata

88
0

Bentuk mata setiap wanita berbeda-beda, apalagi jika Anda melihat dari ras setiap orang di dunia ini. Itulah mengapa saat Anda memakai make up mata, Anda juga perlu tahu karakter mata seperti apa sehingga tak salah pakai make up dan Anda bisa menonjolkan kelebihan dan sisi cantik dari mata Anda  Cuters.

Seperti contoh sederhananya menggunakan eyeliner. Banyak orang masih salah menggunakan eyeliner, dan panduan ini bisa jadi bermanfaat untuk mengetahui tipe eyeliner seperti apa yang cocok untuk mata Anda .

  • Mata Cekung Mendalam

    Untuk mata cekung ke dalam, Anda bisa menggunakan wing eye simpel seperti ini. Cara ini tak akan membuat mata Anda tampak berat tapi cukup bisa membuat mata tampak lebih tajam.

  • Mata Turun

    Jika ujung mata turun, Anda bisa mencoba menggunakan eyeliner wing datar seperti ini. Ketika Anda tersenyum, eyeliner terlihat lurus.

  • Mata Asia

    Jika Anda punya bentuk mata Asia yang sipit atau tak memiliki lipatan mata, Anda bisa mengaplikasikan eyeliner garis dan mengakhirinya dengan wing melengkung di ujung. Anda juga bisa menggunakan eyeliner agak tebal jika suka mata tampak lebih dramatis.

  • Mata Bulat

    Untuk mata bulat, tak perlu menggariskan eyeliner dari pangkal mata, Anda bisa menggunakannya dari tengah hingga ujung mata saja karena mata Anda sudah lebar dan cantik.

  • Mata Almond

    Jika mata Anda seperti bentuk kacang almond, Anda bisa menggunakan eyeliner wing eye dari pangkal mata ke ujung mata. Ini bisa memberi kesan mata lebar namun tidak berlebihan.

Itu dia tips singkat memakai eyeliner untuk setiap bentuk mata. Mana yang cocok dengan mata Anda ? Anda bisa mencoba tips di atas.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here