Home Gaya Hidup Pernikahan Bagaimana Bersikap Saat Ketemu Mantan?

Bagaimana Bersikap Saat Ketemu Mantan?

309
0

Bagaimana Bersikap Saat Ketemu Mantan?

bagaimana bersikap bila bertemu mantan
Hai cuters, bagaimanakah perasaanmu ketika akan bertemu dengan mantan pacar?

Masih adakah rasa marah, sakit yang tertinggal?
Bagaimanapun hubungan anda dengan mantan di masa lalu, jangan sampai salah tingkah ketika bertemu dengannya suatu saat.

Lantas bagaimana bersikap saat bertemu mantan? Ada 5 hal yang harus dilakukan cuters.

  1. Tetap tenang
    Tenang seperti air, tetapi menghanyutkan. Nah! Jadi wanita memang harus smart seperti itu. Anda boleh terlihat tenang, kalem, dan seperti tak berdaya. Namun, di balik sikap kalem tersebut, Anda punya power luar biasa yang akan membuat ia menyesal kehilangan orang seperti Anda. Apabila memang Anda merasa deg-degan dan gugup, tersenyumlah. Sejenak ambil nafas panjang dan keluarkan perlahan sampai kontrol itu bisa Anda dapatkan kembali.
  2. Berbicara sopan
    Tunjukkan sopan santun Anda. Sebagai wanita yang berkualitas, Anda memang harus memberikan sapaan yang smart pula. Apalagi jika di sampingnya sudah ada wanita lain pengganti Anda. Ulurkan tangan dan berikan jabatan tangan yang hangat. Tak peduli apa yang ada di dalam pikirannya, Anda tentu tak ingin kan dipandang rendah dan menjadi wanita yang lebih tak berkelas? Nah, makanya manner adalah senjata ampuh untuk membuat Anda naik level.
  3. Bersikap dewasa
    Bila tiba-tiba dia mencoba mengingatkan Anda pada kisah lama, tersenyum dan katakan “Oh ya?” Alihkan pembicaraan dan tunjukkan Anda tidak tertarik dengan cara yang sopan. Bagaimanapun, Anda tak perlu sampai terbawa emosi dan jadi ingat kembali tentang masa lalu. Remember ladies, Anda sudah move on. Dan itulah komitmen Anda.
  4. Jangan tunjukkan dendam
    Tak sedikit wanita yang mengalami putus cinta dengan tidak menyenangkan. Tetapi, jangan tunjukkan dendam dan kebencian Anda di depannya. Bersikaplah biasa saja, seolah memang Anda tak pernah merasa kehilangan dirinya. Ini adalah poin penting bagi Anda, jadi tetap kontrol emosi Anda ya.
  5. Jangan menangis
    Terkadang memang air mata sulit sekali dibendung kalau sudah mengikuti perasaan. Tetapi, apa perlunya Anda menangis untuknya lagi? Memperlakukan masa lalu, tak boleh dengan cara istimewa. Apalagi bila masa lalu Anda cukup menyakitkan. Dan memaksa diri melupakan rasa sakit itu, akan semakin membuat Anda tersiksa, sehingga cara yang tepat adalah menganggapnya tak pernah ada.

Well, semoga beruntung cuters 🙂

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here