Home Tips Bahan Tambahan Sajian Kimlo Lebih Lezat

Bahan Tambahan Sajian Kimlo Lebih Lezat

93
0

Kuah kaldu ayam serta soun dipadu dengan sayuran seperti wortel dan jamur kuping yang renyah, pasti jadi sajian lezat dan bergizi untuk keluarga. Dilansir dari laman Royco.co.id untuk sajian Kimlo yang lengkap agar menjadi semakin istimewa, ada beberapa bahan lain yang juga bisa Bunda tambahkan pada sajian tersebut, di antaranya:

1. Bakso Ikan

Berbagai jenis bakso sebenarnya bisa Ibu gunakan untuk sajian satu ini. Tapi, Kimlo biasanya identik dengan seafood, seperti pada resep di atas yang menggunakan udang. Karena itu, penggunaan bakso ikan pun akan melengkapi sajian Kimlo yang Ibu siapkan. Pilihlah bakso ikan berkualitas prima yang tidak berlendir dan tidak berbau amis.

2. Kembang Tahu

Kembang tahu bisa dijadikan pilihan bagi Ibu yang memilih untuk tidak menggunakan suwiran ayam pada sajian Kimlo. Tapi, kalau Bundasudah menggunakan suwiran ayam seperti pada resep di atas, tidak ada salahnya juga menambahkan kembang tahu untuk menambah tekstur sajian Kimlo buatan Bunda. Jenis kembang tahu yang Ibu gunakan tergantung pada selera.

3. Kapri

Kapri sering jadi bahan yang diremehkan dalam sup sayuran. Tambahkan sayuran satu ini untuk menambah zat gizi dalam sajian Kimlo Ibu.

Bahan tambahan apa lagi yang bisa Anda gunakan dalam resep Kimlo? Pilihlah bahan berkualitas dan segar untuk menambah kelezatan dan zat gizi pada sajian Kimlo, ya Bun.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here