Home Gaya Hidup Pernikahan Berat Badan Pengaruhi Hubungan Seksual

Berat Badan Pengaruhi Hubungan Seksual

189
0

Menurut para ahli, berat badan yang berlebih bisa membuat seseorang rentan terserang berbagai risiko penyakit. Dan penelitian terbaru yang dilakukan para ahli, ditemukan bahwa berat badan berlebih sangat berpengaruh pada kualitas hubungan intim bersama pasangan. Dikutip dari laman dailymail.co.uk, berat badan berlebih atau obesitas bisa membuat hubungan intim kurang maksimal, performa saat hubungan intim mudah menurun dan sensasi saat berhubungan intim tak lagi mengesankan.

Sementara itu, para ahli mengungkapkan bahwa orang-orang yang memiliki berat badan ideal bisa membuat seseorang memiliki hubungan intim yang lebih berkualitas, yang lebih menarik dan mengesankan. Tak hanya itu saja, mereka yang memiliki berat badan ideal atau sedikit lemak di tubuhnya juga akan memiliki suasana hati yang tenang serta bahagia, mood yang baik dan performa yang keren saat melakukan hubungan intim.

Lantas, kenapa berat badan yang berlebih bisa membuat performa saat berhubungan intim kurang maksimal atau bermasalah? Ilmuwan mengungkapkan bahwa saat seseorang memiliki berat badan berlebih, hal ini akan membuatnya mudah lelah, aliran darah dalam tubuh tak bekerja dengan baik dan adanya masalah kesehatan tubuh yang bisa memicu kurang maksimalnya performa saat berhubungan intim.

Profesor Dr Corby Martin dari Pennington Biomedical Research Centre mengatakan, “Orang yang memiliki berat badan berlebih atau obesitas akan sangat mungkin terserang berbagai penyakit. Ia juga sangat mungkin mengalami penurunan stamina dan performa saat melakukan hubungan intim. Tak hanya berpengaruh pada kesehatan tubuh, obesitas juga sangat berpengaruh besar pada performa dan kualitas hubungan intim.”

Karena temuan ini, para ahli sangat menyarankan agar kita semua menjaga berat badan. Para ahli menyarankan agar kita mau mencegah diri dari risiko obesitas atau kelebihan berat badan. Selain bisa membuat kualitas hubungan intim semakin menarik dan berkesan, berat badan ideal juga bisa bantu kita untuk memiliki usia yang lebih panjang, tubuh yang lebih sehat dan perasaan yang lebih tenang serta bahagia juga percaya diri.

Well, jika kamu ingin dapatkan kualitas hubungan intim bersama pasangan yang lebih baik, tubuh yang lebih sehat dan perasaan yang lebih bahagia, usahakan agar kamu tidak mengalami obesitas atau kelebihan berat badan ya? Semoga informasi ini bermanfaat.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here