Home Fashion Berbie Pun Tak Sempurna

Berbie Pun Tak Sempurna

283
0

Berbie Pun Tak Sempurna

Berbie Pun Tak Sempurna

Ketika seluruh wanita di dunia begitu mengagumi kecantikan barbie. Tahukan Anda, bila barbie pun tak sempurna tanpa make up nya.

Bila ada gadis yang bersedia menjalani berbagai macam operasi plastik agar sesempurna barbie, saya rasa dia belum memahami arti kecantikan sesungguhnya.

Selama ini boneka Barbie digambarkan sebagai karakter fiktif yang menggambarkan kesempurnaan, cantik, dan langsing, sehingga membuat banyak perempuan terobsesi untuk memiliki tampilan fisik seperti Barbie.

Mattel sendiri, perusahaan produsen perusahaan produsen boneka Barbie pun sudah sering menerima kritikan terkait ‘sosok sempurna’ barbie. Namun untuk mematahkan tolok ukur kecantikan versi Barbie ini, seorang pengguna Reddit, salah satu situs berbagi foto, mengunggah foto Barbie yang natural tanpa make up. Aha… ternyata si boneka sempurna tersebut juga memiliki kekurangan lho. Barbie pun memerlukan produk kosmetik untuk menutupi ketidaksempurnaan pada wajahnya.

Foto tersebut mengundang banyak komentar. Salah satunya adalah seperti ini. “Rambutnya sangat kacau, memiliki kantong di bawah mata, dan garis senyum yang tebal di wajahnya,” tulis salah satu komentator.

Foto sisi lain Barbie ini bukanlah yang kali pertama beredar di dunia maya. Tahun lalu juga pernah beredar foto Barbie tanpa lipstik merah muda, eye shadow biru, eye liner, maskara, pensil alis, blush on, dan pastinya tanpa kerutan, serta garis senyum khas nan manis.

Saat itu Barbie digambarkan berwajah pucat, berkantong mata, dan memiliki garis senyum yang tebal. Tak sampai di situ, parahnya lagi, bulu mata digunting menjadi pendek dan mengenakan kawat gigi!

So, bijaklah dalam menerima informsi cuters. Be yourself. Barbie hanyalah ada di dunia fiktif. Anda jauh lebih cantik ketika Anda menjadi diri sendiri. 🙂

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here