Home Teknologi Bermusik Sambil Mandi

Bermusik Sambil Mandi

283
0

Bermusik Sambil Mandi

Bermusik Sambil Mandi

Musik sudah menjadi bagian dari kehidupan. Apalagi dengan kemajuan teknologi. Serasa kita sangat dimanja bukan?

Kemanapun bisa mendengar musik, dengan airphone. Kali ini bahkan saat mandipun, kita bisa mendengarkan musik. Perangkat mandi didesain kian canggih. Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan gaya hidup serta kebutuhan.

Kohler mengeluarkan produk barunya yang diklaim menjadi inovasi dalam peralatan mandi. Demikian dikutip dari keterangan tertulisnya, Sabtu (7/12/2013).

Produk itu adalah Kohler Moxie Showerhead and Wireless Speaker Shower Out Loud. Dengan perangkat ini, memungkinkan seseorang mandi dengan shower dan tetap bisa mendengarkan musik.

Sementara itu, Kohler Moxie dengan bloototh membawa musik ke dalam kamar mandi. Dengan speaker wireless terintegrasi yang bisa di isi ulang sehingga mudah untuk dipindahkan.

Selain itu, Kohler juga meluncurkan Kohler Vibracoustic, new multi-sensory bath. Dengan multi sensor yang menggabungkan air, pencahayaan dan vibrasi dengan empat jenis pengalaman musik relaksasi yang sudah diatur secara khusus.

Vibroacustic adalah terapi suara berbasis teknologi yang memberikan sekujur tubuh vinrasi melalui pendengaran dan perasaan. anda juga bisa pasang musik favorit saat mandi dan nikmati vibrasi sesuai ritme musik.

Wah, benar-benar bisa menjadi artis ya, di kamar mandi. 😀

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here