Home Fashion Black And White Style

Black And White Style

363
0

Black And White Style

Masih ingat dengan  film anjing 101 Dalmatians? Di mana sang antagonis yang sangat terobsesi dengan warna pakaian yang bercorak hitam putih pada kulit anjing Dalmantians.

Yang lagi tren saat ini perpaduan busana dengan warna hitam dan putih. Atau disebut juga black and white style. Tren yang dimulai oleh Louis Vuitton pada Paris Week Spring/ Summer 2013 ini juga menular pada event Jakarta Islamic Fashion Week minggu lalu banyak hijabers ibukota yang tampil dengan outfit ini.

Black and white pun telah bisa dilihat pada  di pusat perbelanjaan. Banyak pecinta fashion mengikuti tren ini. Baik dengan  mengenakan celana panjang bermodel skinny atau legging dengan motif bergaris-garis vertikal berwarna hitam putih. Sebenarnya trend hitam putih ini bukan hanya sebatas bergaris vertikal dan bukan hanya berlaku pada celana panjang saja.

Cuters juag bisa berkreasi  dengan motif kotak-kotak, garis horizontal atau permainan motif unik dengan warna hitam putih. Atau bisa juga mempoluerkan kembali gaya Dalmantians. Corak bulatan hitam. Siapa tahu anda akan jadi pusat perhatian.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here