Home Kesehatan Buat Tubuh Lebih Harum Dengan Makanan Ini

Buat Tubuh Lebih Harum Dengan Makanan Ini

89
0

Keringat berlebih yang menyebabkan bau badan jelas akan jadi salah satu penyebab setiap orang merasa tak percaya diri dengan penampilan mereka. Secantik atau setampan apapun akan percuma jika bau badan muncul Cuters. Tak ada aksesoris ataupun pakaian yang bisa digunakan untuk menutupi bau badan. Karenanya Anda harus pandai merawat diri dari luar maupun dalam.

Jika dari luar Anda bisa menggunakan deodorant atau parfum, tapi tentu saja itu belum cukup Cuters. Anda harus membuat tubuh lebih harum secara alami dari dalam. Anda bisa mengonsumsi makanan-makanan berikut ini untuk membuat keringat jadi lebih wangi Cuters.

  • Pertama Anda bisa mencoba mengonsumsi daun kemangi. Daun ini memiliki aroma yang fresh dan wangi. Daun kemangi sering disajikan sebagai lalapan atau dicampur pada kuah saat memasak. Mengonsumsi daun ini akan membantu mengatasi bau badan yang dialami. Namun Cuters harus selalu membatasi porsinya ya, mengonsumsi kemangi terlalu banyak akan menyebabkan tekanan darah menjadi turun.
  • Selanjutnya Anda bisa mencoba mengonsumsi manisan pala. Pala memiliki aroma spesial yang akan membantu mengatasi masalah bau badan.
  • Jambu mawar juga bisa mengatasi bau badan Cuters. Jambu ini memang sudah langka, memiliki aroma wangi bunga mawar pada daging buahnya. Saat dikunyah, maka ia mengharumkan mulut serta tubuh. Rasanya manis dan segar.
  • Selanjutnya Anda bisa memperbanyak konsumsi kayu manis Cuters. Aroma kayu manis ternyata bermanfaat mengatasi aroma tak sedap pada tubuh.

Selain menjaga dari luar memang ada baiknya untuk merawat tubuh dari dalam. Semoga informasi ini berguna and say good bye untuk bau tubuh yang mengganggu!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here