Home Fashion Butiran Cantik Caviar Pada Kuku

Butiran Cantik Caviar Pada Kuku

677
0

Butiran Cantik Caviar Pada Kuku

Butiran Cantik Caviar Pada Kuku

Hai fashionista, selain penampilan baju dan wajah, jangan mengabaikan bagian tubuh yang satu ini. Yaitu kuku. Kuku yang sehat mungkin belum cukup untuk Anda. Lihatlah gambar di samping ini. Butiran Cantik Caviar pada kuku, benar-benar cantik bukan? Lapisan unik pada salah satu jari membuat penampilan menjadi lebih seru. Salah satunya dengan menambahkan butiran mungil menyerupai caviar dengan warna-warna cerah.

Bahan yang diperlukan: Base coat (Diamond Strenght-Sally Hansen, Rp94.000), nail polish warna pink (Mirjam-Make Up Store, Rp165.000), top coat (Make Up Store, Rp165.000), nail deco caviar warna silver dan pink (Make Up Store, Rp170.000).

Tahapan mendapatkan Butiran Cantik Caviar Pada Kuku:

  1. Pulaskan base coat yang berfungsi menjaga vitalitas kuku sehingga terhindar dari kuku kering dan mudah patah.
  2. Oleskan nail polish warna pink pada tiap kuku, tunggu hingga mengering sempurna.
  3. Oleskan lapisan top coat. Saat top coa tsetengah kering, taburkan butiran menyerupai caviar warna pink pada permukaan kuku.  Agar melekat maksimal,beri sedikit tekanan dan ratakan dengan kuas.
  4. Tambahkan butiran caviar warna silver  pada bagian yang masih belum terisi caviar.  Tekan perlahan dan pastikan seluruh permukaan kuku telah dilapisi butiran caviar. Diamkan hingga cat kuku benar-benar mengering.

Butiran Cantik Caviar Pada Kuku sangat cocok dengan kepribadian Anda yang ekspresif. Bagaimana berminat mencobanya? ^_^

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here