Home Fashion Cara Alami Membuat Alis Lebih Tebal

Cara Alami Membuat Alis Lebih Tebal

119
0

Memiliki wajah cantik alami dan apa adanya merupakan dambaan setiap wanita. Berbicara bagian wajah, alis merupakan salah satu hal yang paling menunjang dalam berpenampilan.

Oleh karena itu, alis tebal dan hitam menjadi idaman para wanita agar mereka terlihat semakin cantik. Bagi wanita yang alisnya tipis, biasanya dia menutupinya dengan menggunakan pensil alis.
Namun, selain cara tersebut Anda juga bisa menggunakan bahan alami untuk menumbuhkannya, berikut paparannya dilansir laman Boldsky.
 

Minyak jarak

Minyak jarak adalah bahan yang efektif untuk meningkatkan pertumbuhan alis. Minyak tersebut mengandung protein, vitamin, asam lemak, dan antioksidan yang menyehatkan folikel rambut dan pertumbuhan rambut. Oleskan minyak jarak pada alis setiap malam sebelum tidur dan bilas keesokan harinya.

Minyak kelapa

Minyak kelapa adalah bahan alami dan baik untuk mendapatkan alis lebat. Minyak ini memiliki protein, nutrisi dan vitamin E yang di dalamnya untuk pertumbuhan rambut alis.

Bahkan cara ini dapat membuat alis terlihat lebih pekat. Terapkan beberapa tetes minyak kelapa setiap malam dan bilas keesokan harinya.

Kuning telur

Rambut terdiri dari keratin protein dan kuning telur mengandung protein yang dapat meningkatkan kesehatan rambut di alis. Terapkan kuning telur ke alis. Biarkan selama beberapa waktu dan bilas. Ikuti prosedur ini, sampai Anda mendapatkan hasil yang diinginkan.

Bawang

Bawang membantu untuk pertumbuhan rambut yang lebih cepat dan aman untuk rambut. Kandungan sulfur yang ada di dalamnya bermanfaat untuk pertumbuhan rambut baru. Oleskan jus bawang dengan kapas setiap hari pada alis Anda dan bilas setelah 20 menit.

Biji fenugreek

Protein yang hadir dalam biji fenugreek berfungsi untuk mempromosikan pertumbuhan rambut. Selain bahan ini juga membantu dalam membangun folikel rambut. Terapkan pasta dari biji fenugreek untuk alis selama semalam dan bilas keesokan harinya.

 

Cara alami diatas sangat mudah sekali Anda coba dirumah. Jika Alis Anda sudah tebal tentunya Anda akan tampil Percaya diri tanpa harus repot menggunakan pensil alis. Selamat mencoba!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here