Home Gaya Hidup Pernikahan Cara Atasi Berbagai Masalah Gaun Pernikahan

Cara Atasi Berbagai Masalah Gaun Pernikahan

92
0

Menjelang pesta pernikahan, biasanya banyak keraguan yang muncul, khususnya mengenai busana pernikahan. Sangat wajar jika calon pengantin merasa khawatir dengan keputusan yang diambilnya, biasanya perasaan ini akan hilang dengan sendirinya dan Anda akan sadar bahwa kekhawatiran tersebut sebenarnya tak beralasan. Namun, untuk beberapa kasus, perasaan khawatir ini terus mengganggu dan tidak kunjung selesai. Jika demikian, apa yang harus dilakukan Cuters?

  • Ingin Busana Lain. Apakah Anda punya waktu yang cukup untuk menemukan busana pengantin lain? Jika waktunya sudah terbatas dan Anda bersikeras ingin mencari busana pengantin pengganti, satu-satunya jalan adalah mencari bridal yang menyewakan busana pengantin. Bijaksanalah dalam memilih dan pastikan Anda benar-benar bisa berkomitmen pada pilihan Anda kali ini ya Cuters.
  • Penukaran dan Pengembalian Biaya. Langkah ini mungkin sulit untuk dilakukan. Tapi tidak ada salahnya untuk berbicara dengan perancang atau bridal tempat Anda membeli busana pengantin untuk melakukan pengembalian biaya. Jika ini tidak mungkin terjadi, mungkin Anda bisa menukar dengan busana pengantin lain yang Anda sukai. Terkait dengan pilihan ini, biasanya penjahit dan perancang sudah memberikan perjanjian yang jelas dari awal mengenai kebijakan pengembalian. Bicarakan dengan baik agar tidak memperpanjang masalah.
  • Menjual Busana. Jika pengembalian uang tidak mungkin untuk dilakukan, lebih baik Anda menjual busana pengantin yang tidak jadi dikenakan. Untuk melakukannya, gunakan fasilitas online yang akan mempermudah penjualan. Anda dapat memasukkannya dalam marketplace, atau memanfaatkan media social. Sertakan ukuran, warna dan harga secara lengkap.
  • Tutupi Kekurangannya. JIka Anda ingin tetap mengenakan busana tersebut, Anda bisa memperbaiki kekurangannya. Coba berbagai cara untuk membuat busana Anda tampak lebih baik dari desain semula. Anda dapat menyempurnakannya dengan menambahkan aksesori tertentu misalnya. Selain itu, jika Anda tidak menyukai tampilannya, coba siasati dengan memilih pakaian dalam yang tepat, untuk membuat siluet terlihat lebih baik dari sebelumnya.

Nah, itulah beberapa solusi yang bisa Anda gunakan jika Anda terus ragu akan busana pengantin yang akan Anda kenakan di hari pernikahan Anda. Semoga bermanfaat ya, Cuters!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here