Home Fashion Cara Melembabkan Wajah dengan Bir

Cara Melembabkan Wajah dengan Bir

183
0

Sebenarnya kalau kita minum bir itu kurang baik bagi kesehatan. Selain memberikan efek buruk pada kesehatan, minum bir juga memicu kerusakan pada kulit yang membuat kulit jadi kering. Tapi, efeknya akan berbeda jika bir dioleskan kebagian wajah.

Facial dengan bir baik bagi kulit karena dapat mengembalikan vitalitas dan elastisitas kulit. Berkat kandungan protein dan vitamin B, jenis minuman beralkohol tersebut sangat membantu melembabkan dan membuat kulit jadi lebih bersinar.

Ada beberapa salon di luar negeri juga telah memanfaatkan bir untuk perawatannya. Salah satunya adalah perawatan di Browns Hotel yang berlokasi di London. Tempat spa tersebut menawarkan perawatan bir untuk body wrap dan facial.

Anda Tak Perlu Operasi Plastik Pada Wajah

Tidak perlu jauh-jauh datang ke Inggris untuk mencicipi facial dengan bir, Anda pun bisa membuatnya sendiri di rumah. Cara Melembabkan Wajah dengan Bir, siapkan Bahan-bahan yang diperlukan adalah 1/4 botol bir ukuran kecil, 1 putih telur, 1 sendok makan minyak zaitun, 1 sendok makan madu. Aduk bahan-bahan tersebut hingga tercampur dengan rata.

Oleskan adonan facial di wajah menggunakan kuas dan diamkan selama 10 hingga 20 menit. Biarkan masker mengering agar nutrisi dari bahan-bahan tersebut menyerap hingga ke dalam kulit dengan sempurna. Setelah mengering, bilas wajah dengan air hangat.

Biar Keren ini ada tips Memilih Kacamata Yang Sesuai Dengan Wajah

Selain untuk kulit wajah, selama ini bir juga diketahui bermanfaat untuk rambut. Keramas menggunakan bir dapat mengatasi rontok, membuat rambut lebih tebal dan bersinar serta menghilangkan ketombe.

Tapi Bagi Sahabat Cuters yang ingin Wajah Tampil Cantik Tanpa Make Up berikut tipsnya

Cara keramas dengan bir adalah, pertama-tama bersihkan rambut dan kulit kepala dengan shampo, kemudian bilas hingga bersih. Lalu tuangkan bir ke kepala, gosok-gosok rambut agar bir merata ke seluruh kepala dan rambut. Diamkan selama tiga sampai lima menit, lalu gunakan kondisioner hanya di ujung-ujung rambut. Tahap terakhir bilas rambut dan kulit kepada hingga bersih.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here