Home Fashion Cara Memakai Jilbab Paris

Cara Memakai Jilbab Paris

950
0

Hay sahabat Cuters Ada banyak model jilbab yang di jual contoh nya seperti jilbab segitiga, jilbab segi empat, jilbab segi panjang, jilbab pasmina dan jilbab paris . Memakai jilbab bukan hanya untuk bergaya namun untuk melakukan kewajiban semata yg telah di anjurkan bagi kau muslimah.

Kali ini kita akan membahas Model jilbab paris yang saat ini menjadi salah satu trend senter berkerudung dan banyak mencuri perhatian. Anda mungkin sering melihat remaja-remaja dan mahasiswi yang mengkreasikan gaya berbusana mereka dengan model jilbab yang mereka kenakan. Banyak yang menyebut itulah model jilbab modern, modis, trendy dan terkini. Karena memang bentuknya bagus, unik dan menirik.

Nah, Cara memakai jilbab paris sendiri cukup mudah. Cermati tutorial selengkapnya berikut ini :

  1. Pasang dan kencangkan ciput atau dalam jilbab modis anda, karena ini merupakan salah satu teknik untuk memaksimalkan pemakakaian jilbab paris.
  2. Ikatkan Selendang Panjang dan lilitkan sampai kebelakang tengkuk.
  3. Pilin selendang krudung kiri, dan tarik perlahan selendang bagian kanan hingga menutup bagian depan menutupi leher.
  4. Jepit dengan peniti atau jarum pentul pada samping kanan kerudung.
  5. Langkah terakhir siapkan kerudung lapisan luar / utama anda.

Cara Memakai Jilbab Paris

Nah itulah langkah-langkah Cara Memakai Jilbab Paris. Bagi sahabat cuters yang masih bingung jangan kuatir karena kami sediakan Video Tutorial Bagaimana Cara Memakai jilbab Paris :

Sumber Video :  Youtube Phutriq
Gambar/Foto : Paris Drapery

SHARE