Home Kesehatan Cara Membersihkan Paru-Paru

Cara Membersihkan Paru-Paru

275
0

Sahabat Cuters ada yang perokok, atau pasangan Cuters adalah seorang perokok? dan sudah berhasil berhenti Merokok, berarti Cuters harus bangga dengan nya. Langkah berikutnya yang wajib untuk Sahabat Cuters lakukan seperti yang dilansir dari merdeka.com adalah dengan membersihkan tubuh Cuters dari racun rokok terutama paru-paru Cuters dengan cara sebagai berikut :

  1. Selama kurang lebih 3 hari jauhi konsumsi produk olahan susu, sebab kebiasaan ini akan membantu sistem Sahabat Cuters untuk membersihkan racun dari dalam.
  2. Minumlah secangkir teh hijau di malam hari sebelum tidur. Usus Cuters akan menjadi bersih karena semua kotoran akan hilang.
  3. Setelah bangun tidur, minumlah air lemon hangat. Kandungan zat antioksidan di dalamnya sangat penting dalam proses pembersihan.
  4. Saat sarapan, makanlah menu sarapan sehat dengan jus nanas yang menjadi minuman efektif untuk membersihkan racun dari dalam tubuh.
  5. Setelah sarapan, konsumsi pula jus wortel. Dengan demikian, darah Anda akan mendapatkan suntikan alkalin.
  6. Pada saat makan siang, pastikan Anda mengonsumsi sebuah pisang. Kandungan kalium di dalam pisang membantu mempercepat proses pembersihan paru-paru.
  7. Pada malam hari, Anda disarankan untuk minum jus cranberry. Jus ini membantu untuk menghilangkan bakteri di paru-paru Anda.
  8. Selain membersihkan tubuh dari dalam, Anda juga disarankan untuk rajin berolahraga. Sebab olahraga akan memaksa paru-paru Anda untuk bekerja dengan keras sehingga pernapasan Anda akan normal.
  9. Anda juga disarankan untuk melakukan sauna atau mandi uap demi menghilangkan racun melalui keringat yang keluar.
  10. Selain mandi uap, Anda juga bisa mencoba untuk menghirup uap air hangat yang diberi tetesan minyak kayu putih. Kandungan alami dalam minyak kayu putih, selain untuk menenangkan juga mampu membersihkan sistem pernapasan Anda.

Sahabat Cuters ingin paru-paru  Cuters lebih bersih secara maksimal? Cobalah cara di atas, Semoga sehat selalu ya cuters.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here