Home Fashion Cara Mengaplikasikan Maskara Dengan Tepat

Cara Mengaplikasikan Maskara Dengan Tepat

65
0
Yakin sudah mengaplikasikan maskara dengan tepat? Baca dahulu tip dari Stephen Moleski, makeup artist Kim Kardashian dan Nicole Scherzinger, serta serta Ashunta Sheriff, makeup artist Alicia Keys dan Jordin Sparks. Dilansir dari laman dewimagazine.com, yuk cuters simak cara mengaplikasikan maskara yang tepat!
1. Jangan memompa tongkat maskara ke dalam tabung
Penyebab maskara menggumpal biasanya adalah gerakan memompa tongkat maskara ke dalam tabungnya. Gerakan seperti mencungkil justru menjadi gerakan yang paling tepat untuk mendapatkan cairan maskara yang optimal.
2. Kenali teknik memulas yang tepat
Ashunta Sheriff memberikan teknik andalannya, yaitu Pertama, ulas dari pangkal ke ujung bulu mata, lalu dari ujung ke pangkal, dan terakhir dengan gerakan crossing atau zig-zag. Cukup dua atau tiga lapis maskara untuk hasil sempurna.
3. Gunakan dua jenis maskara untuk memberi tampilan maksimal. Moleski menambahkan, pertama, gunakan defining mascara untuk memisahkan bulu mata, lalu lapisi dengan volumizing mascara untuk memberikan tampilan tebal dan dramatis.
4. Jangan terlalu sering memakai waterproof mascara. Moleski mengingatkan Anda untuk memilih maskara non-waterproof untuk sehari-hari, karena penggunaan waterproof mascara yang terlalu sering dapat membuat bulu mata Anda rontok.
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here