Home Gaya Hidup Cara Tepat Memanfaatkan Cuti Akhir Tahun

Cara Tepat Memanfaatkan Cuti Akhir Tahun

95
0
Working on the Beach

Desember sudah di depan mata, tapi jangankan merancang destinasi liburan, Anda masih saja pusing dengan masalah yang tak kunjung berhenti di kantor. Eits, jangan stres! Semua bisa dibikin fun kok! Menurut National Istitute for Occupational Safety and Health, tingkat stres yang dimiliki wanita cenderung lebih tinggi dua kali lipat ketimbang pria. Alasannya bermacam-macam, mulai dari masalah diskriminasi gender, sexual harassment, sampai yang paling umum, bebean tuntutan pekerjaan di rumah. Kini semuanya tergantung dari bagaimana Anda menangani persoalan itu. Aoakah dengan resign setiap terbentru kesulitan? Ada cara untuk menanganinya sehingga membuat pekerjaan Anda jadi jauh lebih fun!

Best And Relax

Tahukah Anda kalau ternyata berlibur tak hanya bisa mengurangi stres akibat urusan di kantor, tapi juga depresi, serta bisa meningkatkan rasa percaya diri. Jangan pernah membuang jatah cuti Anda begitu saja. Bahkan ketika Anda sedang tak memiliki cukup uang untuk berfoya-foya di suatu tempat, masih ada cara yang lain.

Bermalas-malasan seharian di rumah bersama si Dia sambil menonton TVĀ  atau menyegarkan diri ke gym? Semua bisa jadi pilihan. Yang jelas, jangan biarkan waktu cuti itu terbuang sia-sia. Yang kedua, tak peduli seberapa banyak Perusahaan memberikan waktu berlibur, lebih baik penggunaannya dibagi-bagi ketimbang langsung dihabiskan sekaligus. Rasa senang dan euforia kebanyakan justru berasal dari masa-masa perencanaan dan penantiannya, bukan dari liburannya itu sendiri. Nah, sekarang Anda tak perlu ragu lagi untuk mengambil cuti akhir tahun dong!

Hangout, Yuk!

Pikiran untuk pulang kantor pukul 17.00 sepertinya begitu menggoda. Tapi tidak ada salahnya untuk bersosialisasi dengan rekan kerja yang lain.

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here