Home Artis Choi Siwon Berfoto Topless di Majalah VMAN

Choi Siwon Berfoto Topless di Majalah VMAN

404
0

Foto Choi Siwon diambil oleh fotografer yaitu Karl Lagerfeld yang baru-baru ini dirilis di situs majalah fashion terkenal, VMAN. Pemotretan dengan konsep seksi Choi Siwon ini dihadirkan untuk edisi musim gugur.

Dalam foto tersebut, Choi Siwon terlihat sangat keren dan seksi saat tampil topless dan memperlihatkan tubuhnya yang bagus. Foto tersebut akan dimuat di sebuah artikel yang berjudul Seoul Caliber di situs majalah VMAN. Choi Siwon dan fotografer ini lumayan dekat, dan Choi Siwon juga pernah mengupload fotonya dengan fotografer Karl Lagerfeld ketika mereka berada di Paris.

Mereka juga melontarkan pujian kepada Choi Siwon di situs majalah VMAN tersebut, “Sejak debut dan bergabung dengan grup Super Junior pada tahun 2005, Choi Siwon menjadi ikon tanpa penghalang dan tandingannya dalam menyebarkan musik K-Pop. Selain itu, Choi Siwon juga bercita-cita menjadi missionary.” tulis mereka.

Choi Siwon juga mendapatkan pujian dari blogger terkenal di Amerika, Perez Hilton. “VMAN berhasil menampilkan semua pria seksi. Dan di edisi musim gugurnya, Karl Lagerfeld memotret “prince K-Pop” yaitu Choi Siwon !” tulis Perez Hilton di websitenya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here