Home Gaya Hidup Ciri-Ciri Pria Yang Tidak Serius Mencintai Pasangannya

Ciri-Ciri Pria Yang Tidak Serius Mencintai Pasangannya

863
0

pria tidak serius mencintai pasangannyaMasih bingung dengan pasanganmu Cuters? Apakah dia serius mencintai atau hanya bermain-main saja. Atau mungkin cuters hanya dianggap teman atau sahabat olehnya? Dan yang lebih parahnya lagi, cuters hanya wanita cadangan saja.
Hemm, mari cek, apakah pria yang sedang dekat dengan Anda itu punya ciri-ciri di bawah ini!

  1. Mengajak Selalu Mendadak
    Sudah jam 9 malam, tiba-tiba dia mengajak untuk nonton film terbaru, dengan setengah memaksa pula. Mungkin hal-hal mengejutkan seperti ini bisa menimbulkan sensasi kejutan menyenangkan, tetapi berhati-hati. Bisa jadi, dia mengajak karena karena wanita lain yang dia ajak menolak ajakannya.
  2. Lebih Suka di Rumah
    Dia tidak suka jika harus jalan-jalan dengan cuters dengan berbagai alasan. Dia lebih suka bersama cuters di rumah cuters atau rumahnya. Dia memang tidak sungkan dengan orang tua cuters, tetapi bisa jadi ini karena dia tidak ingin orang lain melihat kalian jalan berdua.
  3. Jarang Mengangkat Telepon di Depan Cuters
    Sering mendengar handphone-nya berdering tetapi tidak diangkat? Mungkin itu telepon orang iseng atau mungkin.. telepon kekasihnya yang lain.
  4. Tidak Kenal Teman-Temannya
    Berapa banyak teman yang dia kenalkan padamu, cuters? Tidak ada?Hem, merupakan kabar buruk, karena pria yang serius mencintai wanita akan dengan senang hati memperkenalkannya pada teman-temannya.
  5. Mood Sering Berubah
    Hari ini dia sangat lovely, besoknya dia sangat dingin dan cuek, seolah cuters bukan siapa-siapa yang harus diperhatikan. Hati-hati dengan pria seperti ini, bisa jadi dia hanya dekat dengan cuters saat dibutuhkan saja.
  6. Tidak Mau Disebut Pacar
    Dia kesal jika ada teman-teman yang  sesumbar bahwa kalian sedang pacaran atau kasamaran. Pria biasanya senang-senang saja dengan kalimat-kalimat ‘kompor’ seperti “Ciee.. yang lagi kasmaran” atau “Cieee.. cepet jadian sana!”. Jika dia tidak pernah memperkenalkan cuters sebagai pacar, berarti status cuters hanya sebagai sahabat atau wanita yang membuatnya nyaman, tidak lebih.

Hati-hati ya Cuters!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here