Home Fashion Concealer Satu Alat Sejuta Manfaat

Concealer Satu Alat Sejuta Manfaat

80
0

Melakukan eksperimen dengan makeup, bisa jadi waktu yang menyenangkan bagi perempuan. Jika Anda suka melakukan kebiasaan ini, mungkin Anda akan menemukan rahasia ‘unik’ di alat makeup. Lipstik misalnya, selain bisa digunakan untuk pewarna bibir, alat makeup harian ini juga bisa Anda gunakan sebagai cream blush.

Selain lipstik, masih ada lagi alat makeup lain yang bisa Anda gunakan untuk banyak keperluan makeup. Concealer! Fungsi utama alat makeup ini adalah untuk menyamarkan kekurangan di wajah. Bekas jerawat, flek hitam, kantung mata, bisa kita selesaikan dengan mengandalkan concealer ini. Cuters, selain berfungsi untuk menutupi kekurangan wajah, alat makeup favorit makeup artist dunia ini ternyata memiliki manfaat lainnya lho, Cuters. Dilansir dari laman fimela.com, berikut ini ulasannya.

Shine bright with a highlight

Ngomongin tentang contour makeup, Kim Kardashian adalah beauty icon yang mampu mempresentasikan kehebatan teknik makeup contour ini. Untuk mendapatkan hasil contour maksimal seperti Kim, nggak perlu mengeluarkan biaya mahal, cukup mengandalkan concealer juga bisa kok. Alat makeup bantuan lainnya yang kamu perlukan adalah bronzer. Pertama, aplikasikan bronzer di bagian bawah tulang pipi sampai mendekati ujung garis bibir. Kedua, untuk mendapatkan efek glowing, tambahakan concealer di bagian tulang pipi. Ketiga, tambahkan pulasan concealer di garis tengah hidung. Untuk kedua sisi kanan-kiri hidung, aplikasikan bronzer menggunakan kuas eyeshadow. Coba lihat hasil eksperimen Anda di depan kaca? Nggak sulit kan?

Cara Delevingne eyebrow’s look alike

Kalau Anda tidak mempunyai alis yang tebal dan alami, jangan minder dulu! Concealer bisa menambah efek alis Anda agar terlihat lebih terbentuk dan berisi. Untuk efek lebih tebal, gambar dulu alis Anda seperti biasa, bisa pakai pensil alis atau eyeshadow warna gelap. Setelah digambar dan terlihat bentuk alis Anda , aplikasikan concealer 2 warna lebih terang dari kulit wajah Anda dibawah alis. Lebih tepatnya, dari bagian ujung mata paling dalam sampai ke bagian ujung alis. Cara ini dapat membuat mata Anda lebih terbuka dan Anda akan terlihat lebih segar, like an instant eyelift!

Solusi tepat untuk bibir tipis dan ingin tampak lebih ber-volume!

Masih menggunakan teknik contour, tapi digunakan untuk bagian wajah lainnya, Cuters. Tak hanya untuk hidung dan pipi, contouring ini juga bisa Anda coba di bibir. Kegunaannya adalah untuk menambah volume bibir. Jika Anda pemilik bibir dengan ukuran kecil (tipis), cara ini bisa membantu untuk mendapatkan look makeup yang berbeda dari biasanya. Caranya, gunakan concealer di dua ujung bibir (cupid’s bow) dan sedikit dibawah bibir. Hasilnya bibir akan lebih terbentuk. Lalu aplikasikan lipstik seperti biasa. And next, lihat hasilnya di depan cermin.

Multi-functional Purpose

Concealer bisa juga berfungsi sebagai base makeup untuk bibir dan mata Anda , lho. Untuk mendapatkan warna yang lebih terang dari lipstik, sebelum memakainya, aplikasikan dulu concealer di bibir sebagai kanvas putih (base makeup). Terakhir, aplikasikan lipstik. Hasilnya, Anda akan mendapatkan warna lipstik yang lebih tegas dan dramatis.

Smokey eye power!

Suka dengan hasil makeup mata yang terlihat tajam? Concealer bisa Anda andalkan, Cuters! Caranya, aplikasikan eyeshadow dengan gaya smokey hanya di ujung mata. Untuk mata bagian dalam, gunakan concealer berbentuk pencil agar mata terlihat lebih terbuka. Tips ini bisa juga Anda coba untuk mendapatkan look makeup yang terkesan glamor, Cuters.

 

Luar biasa kan Cuters manfaat dari Concealer ternyata memiliki begitu banyak kegunaan yang bisa mempercantik riasan wajah Anda. Selamat mencoba Cuters.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here