Home Fashion Cute Dengan Beanie

Cute Dengan Beanie

284
0

Cute Dengan Beanie

Cute Dengan Beanie

Beanie? Apakah itu nama seseorang yang terkenal cuters?
Ah bukan, beanie memang tidak seterkenal modelnya. Beanie bukan nama orang melainkan nama sebuah topi rajut.
Memang sih, tidak selalu berbahan atau dibuat dari rajutan, tapi topi hangat satu ini mulai banyak digemari, apalagi banyak artis dan seleb juga yang mulai memilih beanie untuk gayanya.

Umumnya, banyak yang memakai topi hangat dengan gaya seadanya. Bahkan, beberapa mungkin memakai karena belum keramas atau sedang malas mengurus rambut. Padahal, selain itu, ada lho gaya yang bisa Anda tiru. Psstt.. Bisa juga buat Anda yang sedang malas keramas tapi ingin tetap tampil gaya.

  1. Tampilan apa adanya
    Ya seperti namanya, cukup pakai topi hangat Anda seadanya. Dengan gaya rambut yang seadanya. Apalagi jika rambut Anda panjang, cocok deh pakai beanie. Biasanya, beanie dipasangkan dengan sweater yang berkesan lembut.
  2. Dengan kepang
    Di salah satu kesempatan, Taylor Swift pernah memakai gaya satu ini. Terbukti, doi masih terlihat cantik walaupun dengan gaya yang seadanya. Mungkin karena kesibukannya, ia hanya sempat mengepang rambutnya kemudian memakai beanie. Disarankan, kepang samping ya. Agak messy akan lebih membuat tampilan kamu lebih natural.
  3. Tekuk sekali
    Bukan karena kepanjangan. tapi folded beanie juga akan mempercantik penampilan. Jadi nggak kelihatan asal pakai kan? Pakai gaya ini dengan rambut yang Anda letakkan di samping. Sedikit poni yang dilempar ke samping juga oke.
  4. Bangs style
    Gaya ini juga sedang ngetren belakangan. Memasukkan semua rambut ke dalam beanie dan kemudian menyisakan poni di depan. Namun, yang sebenarnya ingin ditonjolkan dari gaya ini adalah poni dan melempar rambut ke depan. Gaya ini cocok sekali untuk Anda yang sedang malas keramas atau belum sempat.

sSelain itu, penting juga menentukan warna beanie. Apakah gelap atau terang sesuaikan dengan kebutuhan Anda yang cuters. 🙂

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here