Home Event Cuters Yuk Ikuti Audisi Sunsilk Hijab Hunt

Cuters Yuk Ikuti Audisi Sunsilk Hijab Hunt

309
0

Hay Cutes Sunsilk Hijab Hunt 2015 sebuah ajang unjuk bakat yang diadakan oleh Detikcom bekerjasama dengan Trans7, tahun ini semakin meriah karena penyeleksiannya pun tak hanya dilakukan melalui online namun akan ada audisi lokal yang wajib diikuti setiap peserta.

Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2015 dibuka di lima kota besar Indonesia yaitu Surabaya, Medan, Makassar, Bandung, dan Jakarta. Kota pertama yang akan menjadi tujuan roadshow ajang berskala nasional itu adalah Surabaya. Audisi ini bisa diikuti oleh seluruh hijabers Indonesia terutama yang berdomisili di Jawa Timur.

Audisi ini akan diselenggarakan pada Minggu (3/5/2015), bertempat di Dyandra Convention Center, Surabaya. Audisi yang digelar selama dua hari tersebut memiliki sesi berbeda-beda. Seluruh peserta wajib datang di hari pertama untuk penentuan apakah lolos maju ke hari berikutnya. Bila tidak masuk sebagai 50 besar maka tak perlu datang kembali di hari kedua.

Audisi akan dibuka mulai siang hari sekitar pukul 12.00 hingga sore hari. Seluruh peserta yang sudah terdaftar wajib datang untuk bertemu juri internal serta pendataan diri apakah sudah sesuai persyaratan atau tidak. Dari penyeleksian juri internal, nama-nama yang lolos akan diumumkan pada Minggu malam dan Anda diundang untuk datang kembali di hari Senin, (4/5/2015).

Untuk hari kedua, peserta yang lolos akan berhadapan dengan juri utama yaitu Desi Ratnasari. Setiap penampilan Anda akan dinilai untuk diketahui hasilnya siapakah hijabers terbaik yang akan mewakili Jawa Timur? Tidak ditentukan berapa jumlah hijabers terpilih dari 50 besar tersebut. Semua tergantung penilaian yang akan diakumulasikan di akhir roadshow Sunsilk Hijab Hunt 2015.

Bagi seluruh hijabers Jawa Timur yang sudah merasa mendaftar dan memenuhi persyaratan usia, yuk ikuti audisinya di Surabaya yang berlangsung Minggu ini! Jangan sampai ketinggalan ya karena bila tidak mengikuti audisi maka otomatis dinyatakan gugur.

Sunsilk Hijab Hunt 2015 masih terus membuka pendaftaran online bagi cuters hingga akhir Mei 2015. Namun audisi sudah akan dilaksanakan mulai minggu ini sampai 31 Mei. Jadi, jangan sampai terlewatkan audisinya di kota Anda. Tunggu apalagi, yuk Cuters daftar sekarang dengan klik di sini! . Siapa tahu cuters yang berhak membawa pulang uang tunai puluhan juta rupiah dan umrah gratis.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here