Home DIY DIY : Hiasan Jendela Cantik Kamar Anak

DIY : Hiasan Jendela Cantik Kamar Anak

2103
0

DIY : Hiasan Jendela Cantik Kamar Anak

DIY Hiasan Jendela Cantik Kamar Anak

Kamar Anak berbeda dengan kamar orang dewasa. Harus memiliki design yang unik, agar anak merasa nyaman berada di dalamnya. Apalagi bila untuk pertama kalinya dia harus tidur terpisah dari orangtuanya. Tidak jarang orangtua menyewa jasa pelukis khusus untuk membuat lukisan kartun di dinding kamar anaknya. Tentu saja, bujet yang dibutuhkan tidak sedikit. Namun tips berikut ini layak Anda coba. DIY atau Do it Yourselft membuat hiasan cantik di jendela kamar anak.

Bahan-bahannya :

  1. Benang transparan
  2. pom berbeda ukuran

Caranya membuat hiasan jendela cantik kamar anak adalah memasukkan benang transparan dengan jarum ke dalam pom pom tersebut. Panjang benang disesuaikan dengan ukuran panjang jendela. Sedang banyaknya benang sesuaikan dengan kebutuhan Anda cuters.

apabila Anda bingung untuk mendapatkan pom-pom, Anda bisa membuatnya sendiri. Gunakan kain, bisa menggunakan kain biasa atau kain flanel yang berbentuk bulat kemudian di dalamnya diisi kapas/kapuk dan dijahit.

Lihat, jendela akan nampak lebih manis dan terkesan mewah bukan? Padahal mudah dan murah untuk membuatnya ya. Seperti salju berwarna yang menghiasi jendela, cantik sekali ya cuters.

Bagaimana mudah bukan untuk membuat hiasan jendela cantik kamar anak ini? Tidak hanya untuk kamar anak lho. Apabila cuters suka, Anda bisa menerapkannya di kamar Anda sendiri.

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here