Home Gaya Hidup Pernikahan Eits Jangan Suka Menggoda Pacar Kawan Anda

Eits Jangan Suka Menggoda Pacar Kawan Anda

220
0

 Eits Jangan Suka Menggoda Pacar Kawan Anda

eits jangan suka menggoda pacar kawan anda

Cuters, apakah anda akrab dengan pacar sahabat anda? Berhati-hatilah! Ada beberapa akibat yang bisa terjadi dengan keusilan anda ini.

Berikut beberapa alasan Anda harus menjaga jarak dengan kekasih sahabat Anda seperti dikutip Magforwomen, Jumat (6/9/2013):

  1. Reputasi menjadi jelek
    Menggoda pacar sahabat Anda dan tiba-tiba teman Anda mengetahuinya, maka informasi itu akan menyebar dengan cepat. Teman-teman di sekitar Anda tahunya Andalah yang menikam sahabat Anda sendiri dari belakang dengan menggoda pacarnya. Anda bisa mendapat cap penikam dari belakang sehingga citra Anda menjadi negatif.
  2. Kehilangan teman terbaik
    Bisakah Anda bayangkan betapa buruknya perasaan sahabat Anda ketika ia tahu Anda menggoda pacarnya? Setelah mengetahui semuanya, sahabat Anda akan memutuskan hubungan dengan Anda. Bahkan ia mungkin tak ingin lagi bertemu dengan Anda. Pikirkan persahabatan berharga Anda yang hilang hanya dalam beberapa menit kenikmatan dengan menggoda pacar teman Anda.
  3. Akan menyesal dan merasa bersalah
    Anda mungkin tak menyadari hal ini ketika sedang sibuk menggoda pacar sahabat Anda. Tapi, Anda akan sangat bersalah di kemudian hari. Hidup dengan rasa bersalah melakukan hal bodoh dengan teman terbaik Anda merupakan hal yang sulit dilakukan. Jika Anda menyukai kekasih sahabat Anda, cobalah menahan diri untuk menggodanya.
  4. Kehilangan teman lain
    Menggoda pacar sahabat Anda bisa membuat riak di dalam kehidupan Anda. Setelah orang lain tahu tentang perilaku Anda, mereka akan berhenti menjadi teman Anda. Teman Anda mungkin berpikir Anda akan menggoda pacar-pacarnya.
  5. Anda harus melakukan hal yang benar
    Terlepas dari semua alasan tak menggoda sahabat terbaik Anda, ada satu alasan lagi yang harus Anda lakukan. Ingatlah untuk memperlakukan teman terbaik Anda seperti ia memperlakukan Anda. Apakah Anda ingin dia main mata dengan pacar Anda? Jika hati Anda mengatakan tidak, itu alasan yang baik untuk menghindari main mata dengan pacar sahabat Anda. Tetaplah melakukan hal yang benar.
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here