Home Event Event Miss World Muslimah 2013 di Jakarta

Event Miss World Muslimah 2013 di Jakarta

288
0

Event Miss World Muslimah 2013 di Jakarta

miss world muslimah 2013

Apabila Miss World 2013 bertempat di Bali. Maka Miss World Muslimah 2013 di Jakarta. Dari judulnya saja bisa dipahami, bahwa kontes ini untuk para muslimah.

Acara ini sebenarnya diadakan untuk membuktikankan bahwa wanita dengan hijab dan baju tertutup juga bisa berprestasi dan menunjukkan aura kecantikan mereka di catwalk ladies. Event ini akan diikuti 20 kontestan yang berasal dari enam negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Bangladesh, Nigeria, dan Iran. Pendiri World Muslimah Foundation Eka Shanty  menjelaskan, audisi peserta World Muslimah dilaksanakan secara online.

Nina Septiani yang juga merupakan pemenang dari Miss World Muslimah 2013 mengatakan bahwa dirinya merasa nyaman berhijab. Hijab tidak membuatnya kehilangan kesempatan untuk terlihat cantik dan mempesona. Para kontestan Miss World Muslimah 2013 ini melenggang di catwalk dengan busana Muslim yang cantik dan tertutup.

Enam kategori tersebut mengacu pada enam gaya hidup Islam yang akan dikampanyekan jika nanti terpilih sebagai World Muslimah. Keenamnya adalah islamic fashion, islamic syariah, food halal, fundamental education, funding, dan tourism.

Malam final World Muslimah pada 18 September akan diramaikan artis-artis tanah air seperti The Massive, Opick, Melly Goeslaw, dan penyanyi cantik Raissa.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here