Home Fashion Eyelash Perming Lentikkan Bulu Mata

Eyelash Perming Lentikkan Bulu Mata

1289
0

Eyelash Perming Lentikkan Bulu Mata

Eyelash Perming Lentikkan Bulu Mata

Bulu mata lentik dan indah memang menjadi dambaan wanita. Sayangnya tidak semua memilikinya. Namun karena perkembangan teknologi, diciptakanlah upaya-upaya untuk melentikkan bulu mata.

Salah satunya adalah menggunakan penjepit bulu mata yang diperkuat dengan maskara. Hanya saja cara ini tidak bertahan lama.

Kini muncul inovasi terbaru yaitu dengan Eyelash Perming. Teknologi pelentikkan bulu mata iini disebut juga pengeritingan bulu mata. Hasilnya bulu mata lentik akan tahan lama. Anda tidak perlu menggunakan penjepit dan maskara lagi. Biaya pelentikkkan bulu mata inipun tidak begitu mahal.

Berikut ini proses tahapan Eyelash Perming

  1. Yang mengenakan lensa kontak dan bulu mata palsu harus dilepas.
  2. Disiapkan alat pelentik ksusus sejenis rol khusus untuk bulu mata (tidak digunakan tissue untuk mencegah lepasnya bulu mata) dan taruh di bawah kelopak. Kemudian dilakukan proses pelengkungan bulu mata ke atas.
  3. Dibubuhkan gel khusus (greenn clear solition) untuk bulu mata agar tidak lepas dan memudahkan pembubuhan obat keriting. Gel ini dibubuhkan pada bulu mata dan didiamkan selama 2-3 detik. Lanjut merapikan bulu mata helai demi helai ke atas dengan sempurna.
  4. Berikutnya dibubuhkan obat keriting khusus bulu mata di tiap helainya. Tutup dengan plastik wrap selama 20-30 menit. Lalu bubuhkan cairan penetralisir selama 20 menit.
  5. Penutup mata diangkat dan dibersihkan sisa obat dengan menggunakan minyak zaitun murni.
  6. Sesudahnya dapat dibersihkan lebih lanjut dengan toner, serta bulu mata diberi serum khusus bulu mata untuk melebatkan serta memanjangkan.

NB : Untuk menerapkan eyelash perming ini sebelumnya harus berkonsultasi pada ahlinya ya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here