Home Fashion Fashion Style Anak Kuliahan, Awet Muda

Fashion Style Anak Kuliahan, Awet Muda

193
0

Tampil lebih muda meskpiun usia tak lagi muda patut dicoba sepertinya, Cuters. Dengan berpenampilan selayaknya anak kuliahan akan membuat Anda terlihat awet muda, namun fashionable. Bagaimana sih agar penampilan bak anak kuliahan bisa didapatkan? Dilansir dari laman molto.co.id, berikut tipsnya Cuters.

Grey dan Oxblood

Saat santai, atau berlibur bersama keluarga, jangan biarkan penampilan menjadi lusuh dan terlihat lelah. Agar terlihat awet muda, cobalah untuk kenakan skinny jeans berwarna abu-abu, dan padukan dengan sweater berwarna merah hati, syal berwarna coklat, handbag, serta flat shoes dengan motif leopard. Tampilan santai ini akan membuatmu tampak seperti seorang mahasiwa! Apalagi bila seluruh rambutmu di cepol dan biarkan kaca mata hitam berada di atas kepala.

Classic Black and Blue

Berbeda dengan tampilan santai. Saat hangout bersama dengan teman-teman, cobalah untuk kenakan skinny jeans berwarna biru muda, kaus cropped top berwarna hitam, handbag berwarna hitam, kaca mata dengan frame leopard, aneka aksesories leher, serta ankle boots kulit. Tampilan ini tak hanya membuatmu trendy, tetapi juga klasik.

Comfy

Hal penting dalam berpenampilan dan menjadi seorang yang fashionable adalah kenyamanan, bukan? Di saat santai atau pergi ke luar rumah, cobalah untuk kenakan long pants, cropped top motif flowery, jeans jacket, dan sneaker. Tampilan ini tak hanya membuatmu tampak awet muda, tetapi juga lebih boyish namun cool.

Oversized Sweater

Berbeda dengan tampilan di atas. Tampilan ini lebih santai, berkelas dan glamor. Coba saja padukan skinny jeans berwarna biru muda, dengan oversized sweater berwarna cream. Tak lupa pula untuk melengkapinya dengan flat shoes berwarna cream, jam tangan gold, dan giwang mutiara. Penampilan ini akan membuat Anda seperti sosialita muda.

Bagaimana Cuters, keren bukan tampil muda seperti anak kuliahan? Yuk, aplikasikan aneka model di atas agar kamu semakin awet muda. Selamat mencoba!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here