Home Event Festival Hot Chocolate di Melbourne

Festival Hot Chocolate di Melbourne

179
0

Festival Hot Chocolate di Melbourne

festival hot chocolate di Melbourne

Suka cokelat dan gratis? Datang saja ke Pabrik Cokelat dan Es Krim Yarra Valley Australia untuk menikmati beragam macam cokelat panas.  Festival Cokelat Panas pertama di Australia yang diadakan untuk membantu menghangatkan para  pengunjung selama musim dingin di salah satu dari kawasan-kawasan pusat kuliner terkemuka di negara tersebut.

Akan ada  31 cokelat panas lumer selama 31 hari penuh di bulan Agustus.

Selama Festival Cokelat Panas, pengunjung  dapat menikmati cokelat gratis dan menyaksikan para chocolatiers dari Eropa mengerjakan lebih dari 150 produk-produk cokelat yang berbeda. Cokelat- cokelat istimewa ini akan dibuat oleh chocolatiers terkemuka dunia dari Eropa dan para barista lokal, tujuh rasa “edisi terbatas” cokelat panas terbaru akan diperkenalkan di setiap minggunya selama festival berlangsung.

Menu yang ditawarkan di antara lain yaitu Nutty Salted Caramel, Tiramisu, Chilli Bomb, Mint Madness, Cherry Delight, Roasted Macadamia, Berry Explosion dan masih banyak lagi yang lainnya akan memanfaatkan hasil produksi lokal Yarra Valley, dipasok langsung dari kebun sayur mereka dan pastinya cokelat couverture terbaik dari Belgia.

“Tak ada yang lebih rendah hati dari cokelat panas!” kata Managing Director Chocolaterie Yarra Valley, Leanne Neeland. “Kami akan mempersembahkan sebuah penemuan kreasi-kreasi cokelat couverture untuk sungguh-sungguh merayakan musim dingin, kecintaan kita semua pada cokelat dan produk-produk lokal!”

“Orang-orang yang mengunjungi Yarra Valley dan mereka yang memilih untuk tinggal di sini paham akan kualitas makanan dan minuman mereka. Anak-anak maupun remaja juga akan menyukai beragam varian menu kami di Festival Cokelat Panas dan berkesempatan untuk bersenang-senang dengannya,” tambah Neeland.

Bagaimana cuters? Berminat menikmati cokelat gratis di Yarra Valley? 🙂

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here