Home Fashion Gaya Berhijab dengan Color Block

Gaya Berhijab dengan Color Block

1211
3

Gaya Berhijab dengan Color Block

berhijab-dgn-trend-color-bl

Color Block atau lebih familiar dengan kata tabrak warna menjadi tren terbaru yang ramai di bicarakan. Gaya Color Block inipun sudah sering dijumpai pada pusat-pusat perbelanjaan. Namun cuters perlu memperhatikan bagaimana mengkombinasikan warna-warna.

Berikut tips yang bisa menghasilkan tren color block yang fashionable :

  1. Jangan takut bereksperimen. Pilihlah warna yang mencolok dan kontras.  Misalnya warna merah dengan hitam, hijau dengan pink, atau ungu dengan kuning, supaya perpaduannya tetap terlihat cocok.
  2. Kemudian sesuaikan motifnya. Apabila motif lebih dominan ada pada warna pink daripada hijau, maka lebih baik memilih warna hijau sebagai jilbab anda. Karena hal ini akan membuat tampilan ada tidak menumpuk.
  3. Lalu, lengkapi tampilan color block Anda dengan aksesoris seperti kalung atau bros. Tetapi yang harus Anda ingat adalah jika sudah menggunakan busana dengan motif ramai, sebaiknya jangan terlalu banyak menggunakan aksesoris. Sebaiknya pilih aksesoris dengan warna yang selaras bukan yang beraksen color block.
  4. Jika masih belum berani tampil full color, coba netralkan warna terang dengan paduan busana berwarna putih seperti kemeja, dress, rok, celana ataupun kaos.
  5. Hal yang juga tak kalah penting adalah gunakanlah selalu busana muslim yang simpel dan sesuai kaidah. Pilihlah desain cutting yang simpel, tidak memberikan kesan yang berlebihan, dan tidak membentuk tubuh secara ketat.
SHARE

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here