Home Fashion Gaya Rambut Simple dan Cantik Untuk Kuliah

Gaya Rambut Simple dan Cantik Untuk Kuliah

86
0

Setiap wanita memang selalu ingin tampil cantik. Tak terkecuali bagi Cuters yang masih duduk di bangku kuliah ingin tampil cantik setiap waktu. Namun saat ini banyak anak kuliah yang tidak berani mengubah model rambut mereka. Salah satu alasan mereka adalah takut tidak cocok yang membuat penampilan tidak menarik. Pastinya ini akan membuat penampilan Anda membosankan. Oleh karena itu tidak ada salahnya mengubah model rambut Anda agar terlihat lebih fresh dan tentu saja dapat membuat penampilan Anda semakin cantik. Nah Cuters, berikut adalah model rambut wanita untuk pergi ke kampus yang dapat Anda coba.

Braided headband

Meskipun sedikit susah saat mengaplikasikannya pada rambut, akan tetapi model rambut yang satu ini sangat cocok Anda aplikasikan untuk pergi ke kampus. Model rambut yang satu ini hampir sama dengan tatanan rambut kepang, namun yang membedakan adalah braided headband memiliki tatanan kepang rambut di atas kepala, sehingga hampir menyerupai seperti mahkota. Jika Anda kesulitan mengaplikasikan model rambut wanita yang satu ini Anda dapat melihat tutorialnya di internet atau youtube.

Waterfall braid

Bagi Anda yang memiliki rambut panjang, tidak ada salahnya mencoba tatanan rambut wanita yang satu ini. model rambut waterfall braid mengharuskan Anda mengepang rambut belakang dengan gaya menyamping. Pastinya model rambut yang satu ini akan membuat penampilan Anda lebih rapi, cantik dan menarik.

Ponytail samping

Model rambut yang satu ini sangat cocok Anda aplikasikan saat sedang berolahraga. Caranya pun cukup mudah yaitu hanya dengan mengikat rambut secara keseluruhan. Ponytail samping dapat memberikan Anda kebebasan untuk bergerak saat berolahraga. Jika Anda tertarik, tidak ada salahnya mencoba model rambut yang ini.

Bow bun

Bow bun sangat cocok digunakan bagi wanita cuek. Meskipun model rambutnya terkesan acak-acakan, akan tetapi model rambut bow bun ini sangat sulit untuk diaplikasikan. Oleh karena itu, agar bisa mengaplikasikannya Anda harus melihat berbagai tutorial di internet. Model rambut ini juga dapat membantu Anda agar tidak kepanasan di dalam kelas. Karena modelnya mengharuskan rambut Anda diikat ke atas kepala. Sehingga ini akan menghindarkan Anda dari suhu panas.

Pixie

Pixie merupakan salah satu model rambut pendek wanita paling populer. Tak ada salahnya untuk melakukan eksperimen terhadap rambut. Sekali-sekali Anda juga dapat mencoba model rambut wanita yang satu ini. Hingga saat ini model rambut pixie banyak diterapkan oleh beberapa artis Hollywood.

Nah itulah beberapa model rambut wanita untuk pergi kuliah yang bisa Anda coba Cuters. Tampil beda setiap hari tentu saja membuat Anda tidak terlihat membosankan dong Cuters.

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here