Home Fashion Gelang Harry Potter

Gelang Harry Potter

334
0

Gelang Harry Potter

gelang harry potter

Demam Harry Potter seolah belum habis, kali ini pengarang buku Harry Potter, JK Rowling merancang sebuah gelang cantik yang akan dijual di balai lelang Sotheby pada 10 Desember 2013.

Gelang Lumos Maxima ini diharapkan dapat terlelang senilai 20,000 poundsterling (Rp392.484.000). Hasil lelang gelang tersebut akan disumbangkan untuk yayasan amal Rowling, Lumos.

Gelang unik ini menampilkan 12 bandul yang mewakili dunia magis buku dan film anak paling terkenal di seluruh dunia ini, yaitu bekas luka, kacamata, sapu terbang, snitch emas, tengkorak tanda kegelapan dengan mata batu amethyst, simbol slytherin, kunci bersayap, buku Tales of Beedle Bard, topi pemilih, simbol relikui kematian, tongkat sihir, dan kupu-kupu (logo yayasan Lumos).

Gelang buatan tangan ini dibuat oleh perajin Hamilton & Inches di Edinburgh, Skotlandia. Masing-masing bandul dibuat dengan sterling silver dan diselesaikan dengan highlight emas dan batu mulia.

Ide pembuatan gelang ini berasal dari hadiah yang diterima Rowling dari sang editor pada peluncuran buku Harry Potter seri terakhir, seperti dilansir Dailymail.

bagaimana cuters, berminat untuk membeli?

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here