Home Fashion Hal – Hal Yang Membuat Anda Terlihat Tua

Hal – Hal Yang Membuat Anda Terlihat Tua

282
0

Hal – Hal Yang Membuat Anda Terlihat Tua

hal-hal yang membuat anda terlihat tua

Muda, siapapun pasti ingin selalu terlihat muda. Ada beberapa orang yang terlihat sangat muda walaupun sudah berumur. Tetapi ada juga orang muda namun seperti orang tua. Ada hal-hal yang membuat anda terlihat tua. Hal-hal apa sajakah itu?

  1. Kumis dan jenggot yang terlalu lebat: Memelihara kumis dan jenggot memang tidak ada salahnya. Ada yang menyebutkan bahwa kumis dan jenggot akan memperlihatkan kesan dewasa. Namun cuters,  bila Anda membiarkan jenggot dan kumis tumbuh lebat tak terurus malah akan membuat Anda nampak tua, seperti om-om berjenggot lebih tepatnya.
  2. Memakai Parfum ayah
    Parfum juga menentukan penampilan anda. Memakai parfum beraroma berat seperti yang dipakai ayah, kakak, atau paman Anda bisa memberikan kesan tua.Gunakan parfum yang sesuai dengan karakteristik anda. Pilih yang beraroma segar, modern. Karena aroma juga akan melekat di ingatan orang lain.
  3. Lingkaran hitam di bawah mata
    Hal ini kan menampakkan kesan anda lelah, capek dan mengantuk. Lingkaran hitam bis adisebabkan faktor genetik atau mungkin juga gaya hidup Anda.Karena mata punya peran besar dalam penampilan, efek kusam, sembap, dan tidak segar yang disebabkan area mata, Anda pun otomatis terlihat tua. Tidur yang cukup dan rutin memakai eye cream di pagi dan malam hari bisa membantu mengurangi kantong dan lingkaran hitam di area mata.
  4. Kerut-kerut halus
    Kerutan yang muncul di wajah bisa jadi salah satu penanda usia tua. Padahal bisa jadi kerutan muncul akibat dampak buruk lingkungan luar. Terpapar polusi dan sinar UV yang kaya radikal bebas bisa menghasilkan penuaan dini. Maka, lindungi kulit dari bahaya luar dengan perawatan kulit sederhana, sabun pembersih kulit + pelembap + tabir surya SPF untuk digunakan setiap harinya.
  5. Potongan rambut yang tidak cocok
    Potongan rambut yang tepat akan memberi perubahan yang baik pada wajah. Namun sayangnya, banyak pria tidak menyadari hal ini dan membiarkan potongan rambut yang salah merusak penampilan mereka. Potongan rambut yang terlalu pendek, belahan rambut yang tidak sesuai dengan wajah, atau rambut gondrong tanpa bentuk yang jelas yang menutupi wajah bisa membuat Anda terlihat tua.

Semoga bermanfaat ya cuters!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here