Home Gaya Hidup Hal-hal Yang Sering Membuat Wanita Galau

Hal-hal Yang Sering Membuat Wanita Galau

967
0

wanita galau

Wanita adalah makhluk yang rumit menurut pria. Moodnya mudah berubah dengan hal-hal kecil. Nah berikut ini cuters, beberapa penyebab yang membuat wanita galau atau resah.

  1. Masalah lelaki
    Sedang apakah dia, bersama siapakah dia. Lelaki adalah penyebab utama yang sering membuat wanita galau. Sifat protektif yang dimiliki wanita ini membuatnya selalu memikirkan pasangannya, namun tidak jarang hal ini membuat para lelaki terganggu.
  2. Menstruasi
    Biasanya wanita sering kali uring-uringan ketika datangnya mesntruasi. Walaupun sebenarnya gelaja pms (pre mestruasi syndrom) adalah gejala perubahan emosi yang terjadi sebelum menstruasi datang. Menstruasi membuat wanita lebih sensitif, sehingga terkadang membuatnya merasa ingin marah.
  3. Wanita yang lebih cantik
    Kalau cuters berpikiran bahwa wanita tersebut tidak normal, adalah salah besar. Wanita cenderung memperhatikan kecantikan wanita lainnya. Apalagi apabila di dekatnya ada wanita yang pintar berdandan atau fashionable. Sehingga wanita mudah galau apabila penampilan dirinya kurang menarik dibanding lainnya.
  4. Status Hubungan
    Cuters, status hubungan yang tidak jelas pun cenderung membuat para wanita galau. Apalagi bila sebagian besar temannya sudah menikah bahkan udah memiliki anak. Tentunya siapapun ingin segera menikah. Terlebih lagi dengan wanita. Berbeda dengan lelaki yang bisa menikah kapanpun juga. Ada pendapat yang masih bertahan bahwa wanita harus segera menikah sebelum umur tigapuluh tahun.
  5. Berat Badan
    Kebanyakan wanita selalu mempermasalahkan berat badannya. Dan membuat lelaki yang bingung dengan pertanyaan-pertanyaan seperti “Aku gemuk ya?”
    Bila di jawab tidak gemuk, wanita berpikir si lelaki ini bohong. Walaupun sudah terlihat langsing, wanita masih belum percaya diri, dan masih ingin terus menguruskan badannya.
  6. Belanja
    Apabila ada diskon besar-besar di mall atau pusat perbelanjaan di manapun, bisa dipastikan wanitalah yang memenuhi tempat-tempat itu. Bila pria cenderung memilih kualitas, maka wanita selalu gelap mata dengan diskon dan tampilan barangnya.

 

SHARE