Home Tips Hilangkan Bulu Ketiak Tanpa Waxing

Hilangkan Bulu Ketiak Tanpa Waxing

73
0

Bulu ketiak menjadi masalah besar saat tumbuh lebat dan tidak terawat dengan sempurna sehingga hal ini berakibat pada bau yang kurang sedap saat terbuka ketiak anda atau karena faktor lainya. Apalagi bila hal tersebut terjadi di tengah – tengah khalayak ramai, pasti membuat anda kurang percaya diri dan sangat mengganggu penampilan anda.

Di era modern ini ada banyak cara untuk mengatasi hal tersebut salah satunya yaitu dengan tips Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami. Dengan metode ini pastinya akan membuatnya lebih gampang dari mulai mencari bahan – bahan alami sampai pada penerapannya. Jadi, anda tak perlu tak perlu susah payah dengan biaya yang mahal hanya demi mencukur bulu ketiak.

 

1. Campuran madu, lemon dan gula

Ketiga campuran ini diyakini efektif untuk merontokan rambut bulu ketiak anda. Memang caranya sedikit agak rumit dan anda harus benar – benar mengikutinya dari awal agar bisa tercapai keberhasilanya.

  1. Cara pertama yaitu siapkan 1 sendok, madu, gula pasir, dan 3 sendok teh jus lemon serta 2 sendok tepung terigu. Ketiga bahan tersebut (tanpa tepung terigu) aduklah dalam sebuah takaran panci secara merata. Setelah itu panaskan adonan tersebut sampai menjadi menjadi halus dan lembut seperti sebuah pasta. Jika terlalu padat, anda bisa menambahkan sedikit air lagi. Kemudian biarkan terlebih dahulu adonan tersebut hingga dingin.
  2. Langkah kedua yaitu tepuk – tepuk dahulu bagian ketiak menggunakan tepung yang sudah disiapkan tadi dengan rata dan selanjutnya gunakan kuas halus untuk meratakan adonan pasta tadi di bagian ketiak. Bila telah usai, saatnya tutupi ketiak anda dengan kain panjang, tambah sedikit tekanan dan tarik perlahan kain tersebut ke arah berlawanan dari pertumbuhan rambut di ketiak anda. Lakukan sampai 3 tarikan, memang agak sakit pada saat ini, tapi ini merupakan cara alami dan cepat untuk menghilangkan bulu ketiak.

 

Menghilangkan bulu di ketiak tidak harus ke salon kok Cuters, Anda bisa melakukannya sendiri dirumah dengan cari diatas. Jangan pernah putus di tengah jalan saat anda tidak mendapatkan hasil yang maksimal untuk kesehatan wanita karena mungkin ada beberapa faktor eksternal yang mempengaruhi hal tersebut, jadinya anda bisa berkonsultasi kepada ahli terapinya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here