Home Fashion Hubungan Warna Putih Dengan Wanita

Hubungan Warna Putih Dengan Wanita

408
0

Hubungan Warna Putih Dengan Wanita

Hubungan Warna Putih Dan Wanita

Diantara sekian warna, pernagkan Anda memprioritaskan warna putih? Apakah Anda takut mudah kotor atau tidak cocok di kulit Anda. Kalau ada dua jenis blazer yang satu berwarna putih dan satu lagi hitam, mana yang Anda pilih?

Busana berwarna hitam memang elegan, tetapi sebenarnya tidak selalu istimewa dan membuat Anda langsing, karena warna putih juga punya kelebihan sendiri.

Busana berwarna putih, selalu meninggalkan kesan sendiri dan memiliki kelebihan karena warnanya. Seperti berikut ini…

  1. Putih itu cantik dan anggun
    Jangan takut memakai busana berwarna putih hanya karena ancaman noda. Putih memberikan kesan yang lebih cantik dan anggun. Seperti halnya saat pengantin memakai gaunnya, Anda bisa melihat kan bagaimana keanggunan para pengantin di balik gaun panjangnya itu.
  2. Selalu match dengan semua warna
    Dipakai dengan baju berwarna apapun, putih selalu pas dan cantik. Tak perlu selalu bingung mix match dengan warna busana yang Anda punya. Warna putih adalah warna yang selalu berdamai dengan semua warna termasuk abu-abu.
  3. Memberi kesan eksklusif
    Warna putih lebih eksklusif, bersih, serta resmi. Sehingga warna putih cocok dikenakan dalam berbagai acara resmi, terutama wawancara pekerjaan.
  4. Membuat Anda jadi lebih shiny
    Ingin membuat gebetan Anda terpesona di pertemuan pertama, pakai saja warna putih. Selain membuat perasaan jadi lebih netral dan tidak terlalu gugup, Anda juga tampak lebih shiny dan berbinar.
  5. Tampak lebih higienis
    Para petugas medis menggunakan warna putih sebagai beberapa seragam harian agar tampak lebih higienis dan bersih. Kesan ini juga akan muncul pada Anda saat mengenakannya ketika mengunjungi teman yang sakit atau sekedar ingin menunjukkan bahwa Anda peduli akan lingkungan.
  6. Menonjolkan sisi ramping
    Tak hanya si hitam saja kok, warna putih juga dapat menonjolkan sisi ramping Anda. Tinggal mix match saja dengan busana lainnya.
  7. Tak perlu lagi bingung dan menimang-nimang untuk memperbanyak koleksi busana berwarna putih. Tak ada ruginya juga kok kalau Anda ingin punya beberapa item yang bisa dikenakan kapan saja.

So, beranikah Anda memakai pakaian warna serba putih? 😀

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here